Terpopuler 24 Jam Terakhir
1
Jordi, Elkan dan Yance Absen di Laga Lawan Vietnam
Olahraga
21 jam yang lalu
Jordi, Elkan dan Yance Absen di Laga Lawan Vietnam
2
Indonesia Jadi Tuan Rumah Asia Road Race Championship 2025
Olahraga
21 jam yang lalu
Indonesia Jadi Tuan Rumah Asia Road Race Championship 2025
3
Hadiah Ramadan Milo Untuk Suporter Persis Solo
Olahraga
21 jam yang lalu
Hadiah Ramadan Milo Untuk Suporter Persis Solo
4
PSIS Tetap Optimistis Ke Championship Series
Olahraga
22 jam yang lalu
PSIS Tetap Optimistis Ke Championship Series
5
PERBASI Gelar Seleknas untuk Bentuk Timnas Basket 5on5 Putri U-18 di Bali
Olahraga
20 jam yang lalu
PERBASI Gelar Seleknas untuk Bentuk Timnas Basket 5on5 Putri U-18 di Bali
6
Usher Menikah Diam-diam, Kejutkan Keluarga dan Fans
Umum
19 jam yang lalu
Usher Menikah Diam-diam, Kejutkan Keluarga dan Fans
Home > Berita > Advertorial
Advertorial
gosumbarcom_jkmhp_22824.jpg
PADANG - Sumatera Barat membangun satu lagi gedung unik dan fenomenal, yaitu Gedung Kebudayaan. Ini merupakan ikon baru khas ranah Minang yang melahirkan banyak para budayawan dan seniman nasional dan internasional.
gosumbarcom_qcvwx_22823.jpg
PADANG - Sumatera Barat banyak melahirkan seniman dan budayawan berkelas nasional dan internasional karenanya Pemprov Sumbar selalu mendorong dan memfasilitasi sarana dan prasarana pendukung, seperti Gedung Kebudayaan Sumatera Barat. Gedung ini nantinya akan menjadi magnet untuk semaraknya daya tarik wisatawan dengan karya-karya budaya Minang yang beritu unik dan pernak-pernik per daerah yang luar biasa.
gosumbarcom_ddgft_22447.jpg
PADANG - Tindakan tegas berupa pemasangan plang belum melunasi Pajak Bumi dan Bangunan Perdesaan dan Perkotaan (PBBP2) tetap diberlakukan Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Padang bagi wajib pajak yang belum melunasi pajak. Sebelumnya, pemasangan plang belum melunasi PBBP2 dilakukan di lokasi Stikes Ranah Minang, kali ini dilakukan di Kampus Universitas Muhammadiyah, Pasir Kandang.
goaceh_jmxnu_40290.jpg
Lowongan Kerja di Yayasan Alkhalisul Mukhlishin
Senin, 25 Desember 2017 08:58 WIB
Yayasan Alkhalisul Mukhlishin, membuka Lowongan kerja untuk tenaga guru/tenaga pengajar di TPQ/DAYAH SYAIKH RASYID AL-MUKHLISHIN-TKIT-SDIT-SMPIT AL-MUKHLISHIN untuk tahun ajaran baru 2018-2019 sebagai berikut:
gosumbarcom_tpcgc_17248.jpg
PADANG - Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Kota Padang terus berupaya menggenjot realisasi pajak pendapatan hotel dan restoran yang pada tahun 2017 ini ditargetkan 100 persen. Salah sattu langkah Bapenda dengan melakukan uji petik pada objek pajak hotel dan restoran.
gosumbarcom_jxdq3_16837.jpg
PADANG - Irwan Prayitno sosok tokoh dan gubernur yang amat produktif, ini terlihat dari kemauan, kerja keras dan kreatifitasnya melahirkan album, buku ilmiah, buku pantun, menjelajahi daerah terisolir Sumbar dengan motorcros, olahraga karatek dan lain-lain.
goaceh_l2ada_26052.jpg
Saweu Gampong, Rafly Kande Serahkan Bantuan
Selasa, 21 Maret 2017 12:01 WIB
TAPAKTUAN – Anggota DPD RI, Rafly Kande menggelar kegiatan sosialisasi bahaya narkoba dan dakwah islamiah di Masjid Al-Munawarah Panton Luas, Kecamatan Samadua, Kabupaten Aceh Selatan, Senin (20/3/2017) malam. 
goaceh_bjhfe_20010.jpg
"Mulai dari Masyarakat Biasa hingga Presiden RI pernah Menginap" HOTEL Harmoni selalu memberikan yang terbaik dalam hal pelayanan. Hotel ini  juga berada di lokasi yang sangat strategis, tepatnya di Jalan Ahmad Yani No.222, yang terletak di pusat Kota Langsa.
goaceh_dzkkt_16527.jpg
BANDA ACEH - Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Aceh, Reza Fahlevi, memaparkan potensi pariwisata Aceh di sesi acara Dialog Utara XVI Bahasa Melayu-Bahasa Indonesia sebagai Peradaban Antarbangsa yang berlangsung di Aula Program Pascasarjana UIN Ar-Raniry, Darussalam, Banda Aceh, Sabtu (26/11/2016).
gosumbarcom_xmedw_11500.jpg
PADANG PANJANG - Untuk pertama kalinya digelar Rapat Koordinasi Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Pemkab/ko se Sumatera Barat dalam rangka menyamakan persepsi Satlinmas berbasis kearifan lokal di nagari, Kamis malam (17/11/2016). Hadir dalam kesempatan itu Wakil Walikota Padang Panjang dr. Mawardi, Ka Badan Satpol PP Sumbar, Nazwir,SH.M. Hum , Kasatpol PP Pemkab/ko se Sumatera Barat serta kabid-kabid Satlinmas.
gosumbarcom_jgz2e_11453.jpg
PADANG - Pekan Olah Raga Provinsi (Porprov) XIV Sumatera Barat di Padang resmi ditabuh, Sabtu (19/11/2016) malam. Pembukaan Porprov XIV yang dilaksanakan di Stadion H. Agus Salim Padang ini terbilang meriah karena menyuguhkan sejumlah atraksi dan hiburan.
gosumbarcom_jtyzk_10478.jpg
LIMAPULUH KOTA--Bupati Limapuluh Kota Irfendi Arbi mengharapkan kehadiran lembaga keuangan di kecamatan-kecamatan ikut mendorong perkembangan usaha perekonomian masyarakat. Sebab, lembaga keuangan itu akan bisa memberikan layanan  transaksi keuangan dan juga kemudahan mengakses permodalan bagi masyarakat.
wwwwww