Home > Berita > Peristiwa
Peristiwa
gonewsco_wwhga_31264.jpg
JAKARTA - Mayoritas fraksi di DPR menerima Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang (Perppu) No.2 Tahun 2017 tentang Ormas untuk disahkan menjadi undang-undang dalam Rapat Paripurna pada Selasa (24/10/2017).
gonewsco_jtuzw_31263.jpg
JAKARTA - Rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat dengan agenda mengambil keputusan terkait Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-Undang Nomor 2 Tahun 2017 tentang Organisasi Kemasyarakatan (Perpu Ormas) diwarnai hujan interupsi. Fraksi-fraksi yang menolak dan menyetujui perpu ini saling bergantian menyampaikan aspirasinya.
gonewsco_wee9w_31262.jpg
JAKARTA - Di tengah memanasnya rapat paripurna pengesahan Perppu Ormas, Ketua DPR Setya Novanto sempat tertidur. Pantauan di lokasi, Novanto yang duduk di meja pimpinan tertidur saat anggota fraksi menyampaikan pandangan atau sikap mengenai Perppu Ormas. Mungkin dia lelah.
gonewsco_ssrza_31261.jpg
JAKARTA - Ketua Lembaga Pengkajian MPR RI Rully Chairul Azwar mengungkapkan, pendidikan Indonesia saat ini harus lebih diperhatikan secara lebih serius. Tentu sudah banyak kemajuan yang selama ini dicapai dalam sektor pendidikan pada upaya meningkatkan kecerdasan kehidupan bangsa.
gonewsco_qdvbd_31260.jpg
JAKARTA - Wakil Ketua MPR Mahyudin saat memberi sambutan dalam Sosialisasi Empat Pilar kepada ratusan anggota Ikatan Wanita Sulawesi Selatan, Jakarta, 24 Oktober 2017. Kembali menegaskan bahwa Indonesia masih tetap utuh meski ada upaya rongrongan dari pihak-pihak yang menginginkan Indonesia terpecah.
gonewsco_vgs4u_31259.jpg
JAKARTA - Anggota DPD RI AM Iqbal Parewangi menyebutkan, apa yang telah dilakukan pemerintah Amerika Serikat (AS) terkait pelarangan masuk Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo hingga saat ini belum cukup.
gonewsco_xg5jy_31258.jpg
JAKARTA - Pembalap Tim Honda Racing Indonesia, Alvin Bahar memang merasa kurang puas dengan hasil Lomba putaran ke-6 ISSOM di kelas ITCC yang diikutinya pada akhir pekan kemarin. Betapa tidak, ia harus berada di posisi ketiga setelah dua pembalap TTI, Haridarma Dan Alinka. 
gonewsco_2n9ly_31256.jpg
JAKARTA - Generasi Muda Partai Golkar (GMPG) menilai menurunnya elektabilitas Partai Golkar dalam survei pemilihan umum disebabkan faktor "Papa" Setya Novanto.
gonewsco_vykhu_31251.jpg
SUKABUMI - Enam dari delapan warga negara Tiongkok, Selasa 23 Oktober 2017 berhasil dievakuasi ke Kantor Imigrasi Kelas II Sukabumi.
gonewsco_leufq_31250.jpg
JAKARTA - Presiden Joko Widodo mengatakan, Indonesia terlalu banyak aturan dan pembuat regulasi. Oleh karena itu, Jokowi mengingatkan kepada pemerintah daerah serta DPR agar tidak terlalu banyak membuat peraturan.
gonewsco_ze3dt_31247.jpg
JAKARTA - Seringnya pejabat daerah maupun pusat yang terjaring OTT KPK, menunjukkan bahwa moral serta etika pejabat negara kian kronis dan memprihatinkan.
gonewsco_rdh3q_31188.jpg
JAKARTA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Trenggalek mengakui, video siswa SD mengisap vapor atau rokok elektrik yang viral di media sosial merupakan siswa sekolah dasar di wilayahnya.
f112bab4cb71cd107206cfqsu-85014.jpg
PEKANBARU - Suka cita mewarnai akhir dari aksi solidaritas ribuan pekerja yang berunjuk rasa di kantor Gubernur Riau, Senin (23/10/2017) sore. Ini lantaran Arsyadjuliandi Rachman selaku Gubernur Riau akhirnya menandatangani surat pernyataan tuntutan yang akan segera dikirim ke KemenLHK.
gonewsco_ngbjg_31183.jpg
BANDUNG - Putra kedua dari Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan dan Netty Prasetyani, Salman Heryawan resmi mempersunting Alvita Rizki Hirani yang merupakan puteri dari Abdul Haris Sugondo dan Suci Puspitaningrum.
gonewsco_7heuk_31178.jpg
JAKARTA - Fenomena kemunculan puting beliung meningkat saat musim pancaroba. Adanya perbedaan temperatur yang kontras antara permukaan daratan, perairan dan atmosfer menyebabkan adanya perbedaan tekanan udara sehingga terbentuk puting beliung.
gonewsco_69uut_31177.jpg
TUBAN - Petugas dari jajaran Sat Reskrim Polres Tuban masih melakukan penyelidikan lebih lanjut terkait dengan kondisi kejiwaan dari Wusito (35), asal Desa Tangulangin, Kecamatan Montong, Kabupaten Tuban yang diduga sebagai pelaku mutilasi terhadap tetangganya sendiri.
gonewsco_pbu7m_31176.jpg
JEMBER - Ada pernikahan sesama jenis, pria dengan pria yang disahkan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Ajung, Kabupaten Jember, Jawa Timur. Mereka adalah Muhammad Fadholi, dan Ayu Puji Astutik, warga Desa Glagahwero, Kecamatan Panti. Belakangan terbongkar, bahwa Ayu sebenarnya berkelamin pria.
wwwwww