Home >  Artikel >  Ragam
Ragam
KABUL - Tiga pasukan khusus Amerika Serikat disebutkan tewas tertembak. Namun mereka bukan ditembak musuh saat berada di bagian timur Afghanistan, melainkan tertembak oleh sesama kolega mereka yang berasal dari tentara Afghanistan.
SAN JUAN - Puerto Rico menyatakan diri bangkrut. Kini rakyat di negara itu sedang bersiap untuk referendum untuk memilih menjadi negara bagian ke-51 Amerika Serikat (AS), tetap status quo, atau merdeka total.
ANKARA - Presiden Turki Recep Erdogan telah menyetujui undang-undang yang menjadi payung hukum pengerahan tentara Ankara ke Qatar. Persetujuan Erdogan muncul setelah aturan itu diratifikasi parlemen.
MOSKOW - Presiden Rusia Vladimir Putin mengatakan, jika Rusia dan Amerika Serikat (AS) pada akhirnya berperang, maka dia yakin tidak akan ada yang selamat dalam konflik langsung diantara kedua negara tersebut. 
SALT LAKE CITY -  Penembakan yang memakan korban jiwa kembali terjadi di Amerika Serikat.
TANJUNG MORAWA- Merasa lelah terus terusan menyemprot padi dengan pestisida, membuat Zufri Nasution (48) petani asal Tanjung Morawa Kecamatan Deli Serdang ini tertantang untuk mencoba pupuk Maxi Grow. Hasilnya ternyata sungguh luar biasa. Padi cepat berkembang dengan pertumbuhan tunas yang lebih cepat dan lebat dan saat padi mulai berbuah, biji padi penuh dengan tangkainya yang merunduk.  
ABU DHABI- Kisah Muhammad SAW sebagai seorang Nabi menginspirasi semua kaum muslim yang ada di dunia. Perjalanan hidupnya juga menarik banyak orang nonmuslim untuk belajar lebih jauh mengenai Islam.
DAMASKUS - Sedikitnya 20 warga sipil terbunuh saat serangan udara yang dipimpin Amerika Serikat (AS) menghantam konvoi di dekat Raqqa, Suriah. Demikian laporan kantor berita pemerintah Suriah.
JAKARTA -  "Ramadan tiba, Ramadan tiba, Ramadan tiba," itulah lantunan penyanyi lagu religius Opick dalam lagunya yang berjudul "Ramadan Tiba".
MANCHESTER - Serangan bom yang mengguncang lokasi konser penyanyi Ariana Grande di Manchester Arena, Inggris, semalam, menyisakan pemandangan horor. Bom yang menewaskan 19 orang dan sekitar 50 lainnya terluka itu menyebabkan potongan tubuh manusia tersebar di mana-mana.
PYONGYANG - Pemimpin Korea Utara (Korut) Kim Jong-un memerintahkan produksi massal rudal balistik jarak menengah yang akan dipakai pasukannya untuk perang. Perintah Kim muncul setelah uji tembak rudal balistik Pukguksong-2 sukses.
SEOUL - Korea Utara, Minggu (21/5/2017), kembali menembakkan peluru kendali balistik sebagai bagian dari uji coba senjata tempur terbaru yang mereka produksi.
ISLAMABAD - Dokter Pakistan yang membantu CIA menunjukkan lokasi persembunyian Osama bin Laden akan dibebaskan dari penjara pada 24 Mei 2017. Pembebasan dokter Shakil Afridi diduga kuat berkat intervensi Presiden Amerika Serikat (AS) Donald Trump.
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) Donald John Trump memulai lawatan perdananya ke luar negeri  pada Jumat sore. Negara pertama yang jadi lokasi kunjungan bersejarah Trump adalah Arab Saudi, yang dikenal sebagai negeri lahirnya agama Islam.
WASHINGTON - Arab Saudi hampir menyelesaikan serangkaian kesepakatan pembelian senjata Amerika Serikat (AS) dengan total harga lebih dari USD100 miliar atau lebih dari Rp1.332 triliun. Hal itu diungkap seorang pejabat senior Gedung Putih menjelang kunjungan Presiden Donald Trump ke Riyadh, 19 Mei 2017 nanti.
WASHINGTON - Dalam surat yang baru saja dipublikasikan, anak Osama bin Laden bersumpat untuk mengikuti jalan jihad sang ayah. Ia juga bersumpah akan membalas kematian ayahnya di tangan militer Amerika Serikat (AS).
MOSKOW - Rusia mungkin akan membalas aksi Amerika Serikat (AS) karena pengusiran Obama terhadap 35 diplomat Rusia yang dikatakan sebagai mata-mata. Hal itu diungkapkan pembantu kebijakan luar negeri Kremlin, Yuri Ushakov.
www www