Forbes Keluarkan Daftar 58 Hotel Bintang Lima Terbaik Dunia

Forbes Keluarkan Daftar 58 Hotel Bintang Lima Terbaik Dunia
Four Seasons Hotel Hangzhou. (Forbes)
Rabu, 24 Februari 2016 16:10 WIB
SINGAPURA - Forbes pada Selasa (23/2/2016) mengeluarkan daftar 58 Hotel bintang lima terbaik dan direkomendasikan sebagai tempat menginap dalam melakukan wisata di seluruh dunia. Tak hanya itu, dari 58 hotel bintang lima ada 42 hotel baru Bintang Lima, 101 Hotel bintang empat dan 57 hotel baru di kategori yang direkomendasikan.

Dalam siaran pers yang diterima GoSumbar.com, Forbes sebagai lembaga yang konsen dengan wisata mewah ini, menyebutkan, daftar hotel bintang lima ini juga menaikkan harga properti di 29 negara di seluruh The Amerika, Eropa dan wilayah Asia-Pasifik dan bahkan diharapkan juga terjadi sampai ke Timur Tengah dan Afrika. Namun, menurut Forbes, ekspansi agresif dari dan akan memperkuat kehadiran Asia Pasifik di Australia (Melbourne, Sydney), Indonesia (Bali), Korea (Seoul), Filipina (Manila), dan tujuan lainnya di Jepang (Kyoto, Osaka) pada 2017.

Untuk tahun 2016 ini, Hotel Bintang Lima yang keluar sebagai pemenang mencapai total 154, merupakan yang terbanyak dalam sejarah Forbes Travel Guide. "Perusahaannya terus melakukan serangkaian hal unik selektif untuk mengenali properti terbaik dan selalu mengutamakan penghargaan intuitif, layanan yang ramah - yang membuat memenangkan penghargaan salah satu prestasi paling bergengsi di industri," sebut Forbes.

Selain hotel bintang liman, tahun ini juga ada dua dua restoran baru mendapatkan penghargaan, sehingga total menjadi 56. Dua spa baru mencapai kehormatan tertinggi Forbes Travel Guide, mendorong penghitungan untuk spa Bintang Lima 47.

"Kami senang untuk mengenali 2016 penerima penghargaan Peringkat Lima, yakni kelompok fenomenal hotel, restoran dan spa," kata Gerard J. Inzerillo, Chief Executive Officer Forbes Wisata.

"Penilaian dilakukan secara online, tidak ada ambiguitas, bisa dipercaya.Karena didasarkan pada seperangkat alat ukur dengan standar yang ketat, dan disempurnakan selama enam dekade, peringkat kami sekarang diterima dan dijadikan acuan seluruh dunia. kami bangga mengucapkan selamat kepada masing-masing pemilik, manajer properti dan tim mereka, dan semua orang yang berhubungan dengan sifat bergengsi yang diakui saat ini. bersama-sama, kami membantu konsumen yang cerdas membuat keputusan perjalanan mewah baik di seluruh dunia. " (rel)

Editor:calva
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/