Wanita Hamil 8 Bulan Ditemukan Tergantung di Pintu Kamar Mandi

Wanita Hamil 8 Bulan Ditemukan Tergantung di Pintu Kamar Mandi
Ilustrasi. (republika.co.id)
Jum'at, 09 Agustus 2019 06:37 WIB
TASIKMALAYA - RR (34) sangat kaget menemukan istrinya LN (26 tahun) dalam kondisi tergatung di pintu kamar mandi rumahnya, di Kelurahan Mangkubumi, Kecamatan Mangkubumi, Kota Tasikmalaya, Kamis (8/8) sore.

Dikutip dari republika.co.id, suami korban menceritakan, dirinya kembali ke rumahnya setelah bekerja, pada pukul 17.00 WIB. Ketika hendak masuk ke rumah, pintu terkunci dari dalam. Sementara gordin jendela tertutup dan semua lampu mati.

''Saya tanya tetangga di samping rumah, pada tidak tahu. Katanya mungkin tidur,'' kata dia kepada republika.co.id, Kamis (8/8).

RR kemudian pergi ke rumah mertuanya yang hanya berjarak beberapa meter dari kediamannya. Namun, di rumah mertuanya hanya terdapat anak lelakinya yang masih berusia lima tahun.

Setelah menemui anaknya, lelaki itu kembali ke rumahnya untuk beristirahat. Namun, dia tak juga bisa membuka pintu rumah yang terkunci dari dalam.

''Saya intip di kamar mandi belakang, ada semacam selendang. Saya curiga langsung dobrak, ternyata istri saya meninggal gantung diri. Istri saya juga lagi hamil delapan bulan,'' kata lelaki yang bekerja sebagai buruh pabrik itu.

Dia mengatakan, almarhumah istrinya tergantung di bagian leher, di pintu kamar mandi. Mengetahui hal itu, ia langsung memberitahukan ke tetangganya dan melapor ke pihak kepolisian.

Polisi yang datang langsung mengidentifikasi tempat kejadian perkara (TKP). Garis kuning polisi pun dipasang mengelilingi rumah korban.

Setelah itu, jenazah dibawa ke RSUD dr Soekardjo untuk diperiksa. Namun atas permintaan keluarga, jenazah tak diautopsi. Jenazah dimakamkan keluarganya pada malam itu juga.

Kapolsek Mangkubumi Ipda Agus Predy mengatakan, pihak keluarga sudah mengajukan surat permintaan tidak dilakulan autopsi. Dengan begitu, polisi tak melanjutkan proses pemeriksaan kepada jenazah almarhumah. ''Dugaannya ya murni bunuh diri,'' kata dia saat dikonfirmasi republika.co.id.***

Editor:hasan b
Sumber:republika.co.id
Kategori:SerbaSerbi

wwwwww