Suntikkan Pelumas Mesin Pesawat ke Bokong Agar Mirip Kim Kardashian, Gadis Penari Ini Kehilangan Nyawa

Suntikkan Pelumas Mesin Pesawat ke Bokong Agar Mirip Kim Kardashian, Gadis Penari Ini Kehilangan Nyawa
Fanny Kaina Solis Peraza. (mirror.co.uk)
Jum'at, 30 November 2018 22:44 WIB
LIMA - Fanny Kaina Solis Peraza, gadis yang bekerja sebagai penari klub malam di Kota Lima, Peru, kehilangan nyawanya gara-gara ingin memiliki bokong seperti bokongnya selebriti Kim Kardashian.

Dikutip dari liputan6.com, Fanny meninggal dunia secara tragis, gara-gara bokongnya disuntik dengan implan berisi pelumas industri yang biasa digunakan untuk pesawat. Proses pembesaran bokong abal-abal itu dibanderol dengan kesepakatan harga murah.

Dalam pemberitan The Sun, Jumat (30/11/2018), Fanny Kaina Solis Peraza dilaporkan mengalami reaksi alergi terhadap silikon industri yang disuntikkan seorang pria transgender yang mengaku sebagai ahli bedah di Peru. Wanita 26 tahun itu pun dilarikan ke rumah sakit akibat kondisi tersebut.

Para dokter yang menangani Kim Kardashian KW dalam perawatan intensif mengatakan, operasi pengangkatan implan itu tak berjalan mulus dan nyawanya tak terselamatkan.

Menurut sepupunya, Maria Fernanda Abreu Gonzales, wanita muda itu menginginkan kedua bokongnya disuntik dengan zat itu agar terlihat lebih besar. Sesuai dengan keinginannya agar mirip dengan selebritas Kim Kardashian.

Orang-orang di tempatnya bekerja sebagi penari di kota Trujillo, Peru membenarkan bahwa Solis Peraza memang terlihat seperti Kim Kardashian saat beraksi di panggung.

Kematian Solis Peraza pun akhirnya dilaporkan ke pihak berwenang, polisi kemudian mengunjungi salon kosmetik El Virrey di kota itu dan menemukan tempat tersebut tutup dan sepi.

Abreu Gonzales kemudian menelepon ahli kecantikan di salon itu, seorang transgender yang menyebut dirinya 'Nico'. Ia mengatakan kepadanya bahwa sepupunya sakit parah di rumah sakit dan membutuhkan bantuan untuk membayar tagihan medis.

Tak menyadari bahwa kliennya telah meninggal, Nico pergi ke rumah sakit tempat Solis Peraza dirawat. Polisi kemudian menangkapnya di sana.

Polisi mengungkapkan bahwa pria transgender bernama lengkap Nixon Moises Angulo Chavez, 39, mengaku menyuntikkan zat terlarang itu ke bokong Kim Kardashian KW yang hijrah dari Venezuela demi mencari kehidupan lebih baik.

Nico saat ini menghadapi tuduhan pembunuhan. Penyelidikan kasus ini terus berlanjut.

Silikon industri, yang kerap digunakan dalam penyuntikan silikon ilegal dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan termasuk stroke dan kematian. Mengapa demikian?

Bahan yang disuntikkan itu sejatinya lebih sering digunakan untuk melumasi bagian-bagian mesin pesawat karena kemampuannya berkinerja pada suhu tinggi. ***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww