Siswa SMP di Sumsel Bunuh Teman Sekelasnya di Belakang Sekolah, Begini Kronologinya

Siswa SMP di Sumsel Bunuh Teman Sekelasnya di Belakang Sekolah, Begini Kronologinya
Lokasi berkelahi AS dengan OR, yang menyebabkan OR terbunuh setelah kepalanya dipukul AS menggunakan kayu balok. (tribunnews.com)
Kamis, 18 Oktober 2018 09:49 WIB
PALEMBANG - AS (14), seorang siswa SMP di Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, Sumatera Selatan (Sumsel), ditangkap aparat kepolisian Rabu (17/10/2018). AS diduga pelaku pembunuhan terhadap OR (15), yang merupakan teman sekelasnya.

Dikutip dari tribunnews.com, OR meninggal seusai dipukul AS menggunakan kayu balok, di belakang sekolahnya, Selasa (6/10/2018) lalu.

Kepala Satuan Reserse Krimininal (Kasatreskrim) Polres OKU Selatan AKP Kurniawi HB mengatakan, sebelum meninggal, korban dan pelaku terlibat perkelahian di belakang sekolahnya, tepatnya di Desa Kemu, Kecamatan Pulau Beringin, OKU Selatan.

''Ketika berkelahi di luar belakang gedung sekolah, korban meninju punggung tersangka. Lalu tersangka mendorong tubuh korban, kemudian korban kembali meninju wajah tersangka hingga hidung tersangka mengeluarkan darah,'' kata Kurniawan.

Tersangka AS yang kalah dalam perkelahian itu, akhirnya berhenti berkelahi dan duduk berdampingan di lokasi kejadian.

Diduga karena masih dendam, AS mengambil kayu balok yang ada di tanah dan menghantamkannya ke bagian belakang kepala OR, hingga korban tersungkur.

''Korban dipukul dua kali di bagian kepala belakang dan tersungkur. Karena pukulan itu korban mengalami luka di bagian kepala dan luka di bagian punggung dan menyebabkan tewas. Pelaku melarikan diri dan berhasil kita tangkap,'' ujar Kurniawan.

Dari kejadian tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa kayu balok yang digunakan pelaku untuk menghabisi nyawa korban, satu helai baju, dan celana milik korban.

''Pelaku masih dlakukan pemeriksaan, untuk sementara motifnya dendam karena kalah berkelahi,'' tutupnya.***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/