Anak Kapolrestabes Jadi Korban Keganasan Begal, Pinggangnya Kena Sabet Senjata Tajam

Anak Kapolrestabes Jadi Korban Keganasan Begal, Pinggangnya Kena Sabet Senjata Tajam
Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo. (tribunnews.com)
Senin, 12 Maret 2018 13:37 WIB
BANDUNG - Keganasan begal terus berlanjut. Bahkan anak perwira polisi pun mereka jadikan sasaran. Seperti yang dialami Renaldi, anak kedua Kapolrestabes Bandung Kombes Hendro Pandowo.

Renaldi menjadi korban pencurian dengan kekerasan di Jakarta. Dia mengalami luka pada bagian pinggang karena disabet begal menggunakan senjata tajam.

Dikutip dari merdeka.com, peristiwa itu disampaikan Hendro kepada wartawan di Mapolrestabes Bandung, Jalan Jawa, Kota Bandung, Senin (12/3).

''Informasi dari keluarga, kena begal. Pinggang kiri kena sabetan,'' ucapnya.

Peristiwa tersebut terjadi pukul 03.00 WIB dini hari selepas Renaldi pulang dari rumah temannya usai mengerjakan tugas kampus. Ia pergi naik sepeda motor bersama rekannya.

Setiba di Jalan Penjernihan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, tiba-tiba mereka dipepet orang tak dikenal. Jumlahnya lima orang dengan dua motor yang digunakan.

Sempat mendapat sabetan senjata tajam, Renaldi berhasil melarikan diri ke tempat ramai. Pelaku yang belum diketahui identitasnya masih berkeliaran.

''Tidak ada barang berharga yang hilang dari tangan anak saya,'' ucapnya.

Saat ini, Renaldi menjalani perawatan di rumah sakit. Hendro sendiri mengaku belum bisa menggali lebih dalam terkait insiden tersebut.

Pihaknya sudah berkoordinasi dengan Polda Metro Jaya terkait kasus yang menimpa anaknya.

''Semoga cepat terungkap jajaran Polres Jakarta Selatan di-backup Polda Metro Jaya agar bekerja keras mengungkap,'' pungkasnya.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww