XL Rilis Paket Xtra Kuota 30GB Rp 10 Ribu, Ini Rinciannya...

XL Rilis Paket Xtra Kuota 30GB Rp 10 Ribu, Ini Rinciannya...
Selasa, 23 Januari 2018 04:01 WIB
JAKARTA - Operator seluler XL Axiata kini resmi menambah jajaran paket datanya dengan merilis Xtra Kuota 30GB dan dibanderol sebesar Rp 10.000 saja.

Direktur Komersial XL, Allan Bonke mengatakan bahwa Xtra Kuota membidik segmen pengguna yang pemakaian datanya sangat tinggi, terutama untuk kebutuhan streaming video.

"Jangkauan jaringan 4G kami semakin luas sehingga permintaan terhadap kuota data juga makin tinggi," ungkap Bonke ditemui di peluncuran XL Xtra Kuota di Jakarta, Senin (22/1/2018).

"Berdasarkan survei kami, banyak dari pengguna kami yang kehabisan kuota data di pertengahan bulan. Makanya, kami luncurkan paket ini," tambah VP LTE XL, Rahmadi Multoharyono.

Sekadar informasi, Xtra Kuota 30GB dapat dibeli apabila pengguna telah memiliki paket Xtra Combo mulai dari Rp 59 ribu. Paket Xtra Kuota ini berlaku selama satu bulan.

Rahmadi menyebutkan data Xtra Kuota tidak dibagi-bagi berdasarkan jenis layanannya (2G/3G/4G), seperti pada Xtra Combo. Namun, pemakaiannya berbeda.

Rinciannya, 30GB kuota ini terbagi atas 1GB untuk media sosial (WhatsApp, BBM, Instagram, Line, Facebook, YouTube), sebesar 14GB untuk layanan Iflix dan XL, dan 15GB hanya bisa digunakan pada jam 01.00-06.00 pagi. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww