Cantiknya Istri Menteri Sosial Idrus Marham Bikin Undangan Gagal Fokus

Cantiknya Istri Menteri Sosial Idrus Marham Bikin Undangan Gagal Fokus
Ridho Ekasari
Jum'at, 19 Januari 2018 16:00 WIB
JAKARTA - Acara pelantikan Menteri Sosial Idrus Marham ternyata menghadirkan suasana lain. Pasalnya, Pak Menteri Idrus Marham sengaja memanggil sang istri waktu melaksanakan serah terima jabatan. Akibatnya, yang hadir pun gagal fokus karena ternyata istrinya cantik.

Ridho Ekasari, itu nama istri Idrus Marham saat diperkenalkan. Pada saat itu Idrus juga sempat melempar candaan bahwa ia hanya mau seluruh orang tahu bahwa dirinya sudah mempunyai seorang istri.

''Istri aku mencoba ke sini, mencoba ke sini, ini cuma memperlihatkan bahwa aku udah mempunyai istri,'' ujar Idrus usai berpidato dalam sertijab yang digelar di Gedung Aneka Bakti, Kompleks Kementerian Sosial RI, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Sontak para pejabat yang hadir dalam acara sertijab itu juga tertawa. Lantas, bagaimana sikap sang istri? Wajah cantik Ridho terlihat ceria. Senyumnya tidak berhenti mengembang semenjak acara sertijab antara mantan Menteri Sosial RI Khofifah Indar Parawansa dengan Idrus Marham belum dimulai, sampai acara usai.

Waktu dirinya dipanggil sang suami untuk maju mendampinginya usai menyampaikan pidato pertama sebagai seorang Menteri Sosial, Ridho juga langsung menghampiri Idrus. Ridho yang tampak cantik mengenakan kebaya putih dipadukan hijab berwarna ungu muda itu berdiri diantara sang suami dan juga mantan Menteri Sosial, Khofifah. Ia sempat bersalaman dengan Khofifah, begitu pula yang dilaksanakan Idrus.

Senang Suaminya Punya Tugas Baru

Istri Menteri Sosial RI Idrus Marham mengaku senang atas terpilihnya sang suami menggantikan Khofifah Indar Parawansa dalam mengemban tugas melanjutkan program kerja yang tersisa kurang dari dua tahun.

Ia pun mendoakan sang suami agar selalu sehat dan dimudahkan dalam melanjutkan tugas yang harus diselesaikannya itu sepeninggal Khofifah yang kini tengah mencalonkan diri sebagai calon Gubernur pada Pilkada Jawa Timur.

Sebagai istri yang taat, ia pun mencium tangan sang suami saat diperkenalkan di hadapan publik.

Wajahnya ramah dan selalu terlihat menyimpulkan senyum anggun di wajahnya yang ia pulas dengan make up minimalis itu.

Usai sertijab, Ridho pun sempat menyampaikan bahwa sebelumnya, Ketua Umum Partai Golkar Erlangga Hartarto telah menyampaikan padanya dan sang suami agar bersiap-siap jika tiba-tiba ada panggilan dari Istana Negara.

Namun ia menyiratkan tidak ada bocoran lain terkait bahasan apa yang hendak dilakukan di istana.

"Pak Erlangga juga bilang, siap-siap, mungkin nanti akan dipanggil ke istana," ujar Ridho, saat ditemui di Kompleks Kementerian Sosial RI, Jakarta Pusat, Kamis (18/1/2018).

Kendati demikian, saat sang suami sudah resmi memimpin Kementerian Sosial RI, wanita yang masih terlihat cantik itu berharap agar suaminya tidak berubah.

Walaupun nantinya sang suami akan semakin sibuk dengan tugas barunya, namun Ridho menekankan supaya Idrus tetap menjaga agar suasana di rumah kondusif dan anak-anak mereka tetap sehat. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww