Suami Injak-injak Perut Istrinya yang Tengah Hamil karena Menduga Hasil Selingkuh, Begini Akibatnya

Suami Injak-injak Perut Istrinya yang Tengah Hamil karena Menduga Hasil Selingkuh, Begini Akibatnya
Ilustrasi. (merdeka.com)
Selasa, 09 Januari 2018 07:45 WIB
JAKARTA - Tindakan tak manusiawi dilakukan Kasdi (21 tahun) kepada istrinya. Lina Rahmawati (21). Kasdi menginjak-injak perut Lina yang tengah hamil, karena menduga bayi yang dikandung Lina hasil perselingkuhan.

Dikutip dari tribunnews.com, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono menerangkan, Kasdi dan Lina menikah sejak Juli 2017. Lina hamil sebulan kemudian. Mereka tinggal di rumah keluarga, di Jalan Tanah Tinggi, Johar Baru, Jakarta Pusat sejak 14 Juli 2017.

Kamis (4/1/2018) peristiwa tragis menimpa Lina dan bayi yang telah dikandungnya selama tujuh bulan.

Argo menjelaskan, saat Lina sedang duduk di kasur, tiba-tiba Kasdi meluapkan kekesalannya. Ia menginjak-injak perut korban yang sedang hamil.

''Lalu korban mengatakan, 'sakit'. Terlapor mengatakan 'ini anak siapa?'. Korban menjawab, 'ini anak Kasdi, bukan anak siapa-siapa','' ujar Argo melalui keterangan tertulis, Senin (8/1/2018).

Menurut Argo, Kasdi tak percaya bahwa anak dalam kandungan Lina merupakan hasil dari pernikahannya.

Kasdi makin menjadi. Ia menginjak pinggang, lalu memukul paha dan lengan. Keesokan harinya, Lina mengalami pendarahan saat buang air kecil.

Ia kemudian dibawa ke Pusat Kesehatan Masyarakat. Selanjutnya Dirujuk ke Rumah Sakit Budi Kemulyaan, Jakarta Pusat. ''Saat dilihat oleh dokter terdapat luka memar pada bagian pinggang sebelah kiri, perut bagian depan di bawah pusar, paha sebelah kiri. Oleh dokter langsung dilakukan operasi caesar,'' ujar Argo.

Pada Senin (8/1/2018), bayi dalam kandungan Lina dinyatakan meninggal dunia.

Di hari yang sama, anggota Kepolisian Sektor Johar Baru mendatangi kediaman korban. Memberitahukan agar jenazah anak dari Lina, untuk tidak dimakamkan dulu.

''Karena anggota dari Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya akan menjemput K (Kasdi) dan jenazah akan dilakukan autopsi,'' ujar Argo.

Penyidik kepolisian mengamankan Kasdi di Mapolsek Johar Baru. Sedangkan, bayi Lina dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, untuk dilakukan autopsi. ''Masih kita lakukan penyelidikan,'' ujar Argo. ***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww