'Perkakas' Seorang Mekanik Terjebak Kunci Pas, Dokter Terpaksa Minta Bantuan Petugas Pemadam Kebakaran

Perkakas Seorang Mekanik Terjebak Kunci Pas, Dokter Terpaksa Minta Bantuan Petugas Pemadam Kebakaran
Petugas pemadam kebakaran berusaha membebaskan 'perkakas' seorang mekanik yang terjebak kunci pas. (sindonews.com)
Rabu, 18 Oktober 2017 17:50 WIB
GUANGZHOU - Sebuah rumah sakit di Guangzhou, China, didatangi seorang pria yang sangat memerlukan bantuan. Pria yang diduga bekerja sebagai mekanik itu bukan minta diobati, melainkan minta dokter membebaskan 'perkakasnya' (kelaminnya) yang terjebak kunci pas.

Dilansir laman Shanghaiist seorang pria tiba-tiba datang ke rumah sakit dengan sebuah kunci pas yang menjepit kemaluannya.

Pria yang tak disebutkan identitasnya itu tak secara gamblang menyebut alasannya memasukkan alat kelaminnya ke lubang kunci pas yang biasa digunakan untuk memperbaiki kerusakan kendaraan.

Mulanya, dokter di rumah sakit itu bermaksud melakukan upaya pertolongan pertama. Namun, tim dokter tak mau ambil risiko dengan melakukan operasi yang sangat sensitif karena alat kelamin pria tersebut sudah bengkak dan lecet.

Tim dokter memutuskan untuk memotong kunci pas tersebut dengan  meminta bantuan  petugas pemadam kebakaran.

Butuh waktu hingga dua jam bagi tim pemadam kebakaran untuk membelah kunci pas tersebut.

Tim yang diterjunkan dengan hati-hati memotong sedikit demi sedikit besi  kunci pas tersebut dengan menggunakan alat khusus.

Tim dokter pun mengapresiasi kinerja anggota pemadam kebakaran. Ternyata, sejumlah anggota pemadam kebakaran di China usai berpengalaman mengalami hal serupa. Sebab, kasus ini bukan yang pertama ditemukan.

Tahun lalu, mereka berhasil melepaskan dua magnet yang menjepit penis seorang pria. ***

Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww