Yorrys Sebut Kabar Pemecatannya dari DPP Golkar Hoax

Yorrys Sebut Kabar Pemecatannya dari DPP Golkar Hoax
Yorrys Raweyai. (merdeka.com)
Rabu, 04 Oktober 2017 17:50 WIB
JAKARTA - Yorrys Raweyai menyebut kabar pemecatannya dari jabatan Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan DPP Partai Golkar adalah hoax (kabar bohong).

''Ngapain mesti komentar yang hoax. Sudah punya SK-nya? (Surat keputusan) Ada tidak?'' kata Yorrys di Kompleks Parlemen Senayan, Rabu (4/10/2017).

Ia menjelaskan, pengurus DPP yang punya hak untuk bicara pemecatan cuma Ketua Harian Nurdin Halid dan Sekretaris Jenderal Idrus Marham.

''Terus, yang bikin berita itu siapa? Berarti hoax dong. Gampang aja kan. Ngapain saya mengomentari yang nggak-nggak,'' ketusnya.

Yorrys juga mengakui, hingga kini belum mendapatkan kabar dari DPP Partai Golkar mengenai pemecatan dirinya. Karenanya, Yorrys belum mau menerima kebenaran informasi pemecatan tersebut.

''Kecuali yang ngomong sama kalian itu adalah saya, atau sekjen yang ngomong, atau ketua harian yang ngomong. Itu yang ditunjuk dalam rapat pleno satu setengah bulan lalu untuk sebagai kordinasi karena kesibukan ketua umum menghadapi masalah hukum. Jadi yang punya hak ngomong cuma itu. Ini lucu aja,'' kata Yorrys.

Sebelumnya, Ketua DPP Partai Golkar bidang pemenangan pemilu wilayah Indonesia Timur, Aziz Samual mengatakan posisi Yorrys telah digantikan oleh Letjen (Purn) Eko Wiratmoko.

Yorrys dianggap telah melakukan berbagai manuver, sehingga menimbulkan kegaduhan di internal partai berlambang Pohon Beringin itu.

''Dia diganti sejak kemarin (Senin (2/10) sore, surat ditanda tangani langsung oleh ketua umum dan sekjen,'' kata Aziz, Selasa (3/10).***

Editor:hasan b
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/