Putuskan Hubungan, Gadis 18 Tahun Dibakar Mantan Pacar Hidup-hidup

Putuskan Hubungan, Gadis 18 Tahun Dibakar Mantan Pacar Hidup-hidup
Ilustrasi. (inilah.com)
Selasa, 26 September 2017 19:43 WIB
NEW DELHI - Seorang gadis berusia 18 tahun di India, tewas setelah dibakar hidup-hidup oleh mantan pacarnya.

Pemuda itu melakukan aksi keji tersebut dibantu ayahnya. Keduanya sudah ditangkap polisi.

Pembakaran itu dilakukan keduanya akibat kandasnya hubungan percintaan antara si pemuda dan korban, kata otoritas setempat, Senin (25/9/2017).

Korban dipukul oleh mantan kekasihnya dan ayahnya sebelum disiram minyak tanah dan dibakar di sebuah distrik di negara bagian Rajasthan di India barat, kata polisi.

''Dia diserang oleh ayah dan anak dan kemudian dibakar hidup-hidup,'' kata petugas polisi setempat, Manish Charan, kepada AFP.

Dia mengatakan korban sedang pulang ke rumah ketika keduanya mendekatinya pada Sabtu malam di sebuah pasar lokal.

Mantan kekasihnya itu menyiramkan minyak tanah ke tubuh korban, namun dia tidak yakin siapa yang membakarnya, kata sang petugas yang mengutip pernyataan korban.

Dia meninggal akibat luka bakar parah di rumah sakit pada Minggu. Keluarga korban menuduh pria tersebut membuntutinya setelah mereka putus beberapa waktu lalu.

Kejahatan terhadap perempuan telah meningkat secara drastis di India dalam beberapa tahun terakhir, dan terutama setelah pemerkosaan geng brutal dan pembunuhan seorang wanita berusia 23 tahun di New Delhi pada 2012.

Di sebuah distrik Rajasthan pada Minggu, seorang wanita 70 tahun dipukuli sampai meninggal oleh seorang penduduk desa yang menuduhnya melakukan sihir.***

Editor:hasan b
Sumber:inilah.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww