Wuih, Besarnya... Warga Tangkap Ular Piton yang Baru Saja Memangsa Babi Hutan

Wuih, Besarnya... Warga Tangkap Ular Piton yang Baru Saja Memangsa Babi Hutan
Warga Tangkap Ular Piton yang Baru Memangsa Babi Hutan Ular Piton yang ditangkap warga usai makan babi hutan. (foto: iNews TV/Decky Yuza/sindonews.com)
Rabu, 30 November 2016 08:03 WIB
BENGKULU - Warga Kelurahan Teluk Sepang, Bengkulu menangkap seekor ular sepanjang 7 meter. Ular dengan kondisi perut besar di tengah itu diduga baru saja memangsa seekor babi hutan.

"Kami menemukan ular piton ini sekitar jam 5 sore di lokasi pengeboran PLTU Pulau Baai. Hampir terpijak, untung ada kawan yang melihat," Kata Suardi (45) yang menangkap ular tersebut, Selasa malam (29/11/2016).

Menurut Suardi, ular piton tersebut diyakini baru saja memakan babi hutan yang memang banyak berkeliaran di sekitar lokasi tersebut.

"Kami yakin ular piton dengan panjang sekitar 7 meter itu sudah memakan babi hutan. Jarak penemuan ular itu dari pemukiman warga sekitar 500 meter," ujarnya.

Sontak, penemuan ular piton tersebut menjadi tontonan warga ketika dievakuasi ke rumah salah satu warga setempat. Puluhan warga terlihat berkumpul dan mengabadikan gambar ular piton itu. (snd)

Editor:wawan k
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww