Tragis... Pria Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri dalam Masjid Seusai Zuhur

Tragis... Pria Ini Ditemukan Tewas Gantung Diri dalam Masjid Seusai Zuhur
ilustrasi
Minggu, 13 November 2016 21:36 WIB
BANDUNG - Seorang pria nekat mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri. Pria tersebut ditemukan tewas dengan leher terikat di tiang Masjid Al Haq yang terletak di Jalan Haji Yasin, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung, Jawa Barat.


"Korban ditemukan tewas pada siang tadi sekitar pukul 12.00 WIB tepatnya lepas waktu Zuhur," ucap Kasubag Humas Polrestabes Bandung, Kompol Reny Marthaliana melalui pesan singkatnya, Minggu (13/11/2016).

Pria tersebut ditemukan tidak bernyawa di lantai dua masjid. Korban saat itu masih mengenakan sarung dengan motif kotak-kotak, baju berwarna coklat dan ada kursi plastik yang diduga digunakan sebagai pijakan sebelum gantung diri.

"Korban ditemukan oleh Asep (40) warga setempat yang kebetulan saat itu baru beres salat Zuhur di masjid itu. Kata saksi korban diketahui namanya Muklis usianya 40," kata dia.

Reny menjelaskan sesuai dengan keterangan saksi, saat itu Asep baru saja selesai melaksanakan salat Zuhur di lantai bawah. Saksi naik ke lantai dua masjid untuk mengontrol kondisi di lantai atas, karena saat itu cuaca sedang dalam kondisi hujan besar. Baru saja menginjakan kakinya di lantai dua, Asep terkejut karena melihat Muklis sudah dalam kondisi tergantung.

"Saksi sempat berusaha untuk membangunkan korban tapi tidak ada respons," tuturnya.

Setelah, itu Asep bergegas untuk melaporkan kejadian tersebut ke warga dan ketua RW setempat. Ketua RW pun langsung melaporkan ke pihak kepolisian.

Reny melanjutkan, dari keterangan saksi, Muklis adalah seorang tunawisma dan selalu tinggal di masjid tersebut.

"Tidak bekerja dan alamatnya pastinya juga belum diketahui secara pasti, karena katanya seorang tunawisma sering tidur di masjid itu," jelasnya. Polisi sudah datang ke lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP. Saat ini jenazah tersebut dalam penanganan jajaran Polsek Sukajadi.(dtc)

Editor:wawan k
Sumber:detikcom
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww