Sadis, Polisi Berpangkat Brigadir Mutilasi 2 Anak Balitanya Saat Tidur Nyenyak

Sadis, Polisi Berpangkat Brigadir Mutilasi 2 Anak Balitanya Saat Tidur Nyenyak
Jasad dua balita yang jadi korban kesadisan ayahnya, Brigadir Petrus Bakus. (foto: istimewa)
Jum'at, 26 Februari 2016 10:56 WIB
PONTIANAK - Brigadir Petrus Bakus, anggota Satintelkam Polres Malawi membunuh dua anak kandungnya yang masih balita, di rumah dinasnya di Aspol Polres Melawi Gang Darul Falah, Desa Paal, Kecamatan Nanga Pinoh, Melawi, Kalimantan Barat.

Korban diketahui bernama Fabian (4) dan Amora (3). Kondisi tubuh kedua korban sudah terpisah-pisah dan berserakan di tempat tidur karena dicincang Petrus menggunakan parang.

Informasi yang diperoleh, kejadian bermula sekitar pukul 00.15 WIB, Jumat (26/2), istri pelaku bernama Windri yang tidur terpisah kamar dengan pelaku dan korban, terbangun. Dia melihat pelaku Brigadir Petrus berdiri di depannya sambil memegang parang, kemudian pelaku berkata, “Mereka baik, mereka mengerti, mereka pasrah. Maafkan papa ya, dik.”

Kemudian istri pelaku beranjak untuk melihat ke dalam kamar yang digunakan oleh pelaku dan korban. Dia terkejut menyaksikan kedua anaknya sudah tewas.

Istri pelaku langsung keluar rumah dan mengetok-ngetok pintu rumah dinas yang ditempati salah seorang anggota Satintelkam Polres Melawi Brigadir Sukadi. Brigadir Sukadi yang terbangun kemudian menenangkan istri pelaku ke dalam rumah.

Sesaat kemudian, Brigadir Sukadi melihat pelaku keluar rumah dan duduk di teras rumahnya, sambil berkata ''Sudah saya bersihkan, Bang. Saya menyerahkan diri.''

Akhirnya, sekitar pukul 00.20 WIB, Kapolsek Manukung AKP Sofyan yang kebetulan berada di kawasan asrama polisi ini bersama dengan Kasat Intelkam Polres Melawi melakukan pemeriksaan ke lokasi kejadian.

Pelaku Brigadir Petrus mengakui telah membunuh dua anaknya. Pelaku selanjutnya dibawa ke Mapolres Melawi untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.***

Editor:sanbas
Sumber:tribunpontianak.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/