Inilah Hadiah Ulang Tahun 'Terbaik' dari Suami buat Istrinya yang Berselingkuh

Inilah Hadiah Ulang Tahun Terbaik dari Suami buat Istrinya yang Berselingkuh
Ilustrasi. (dream)
Rabu, 24 Februari 2016 22:02 WIB
KISAH ini tentang seorang pria yang mencurigai istrinya berselingkuh. Sang suami curiga istrinya telah berselingkuh dengan pria lain karena sering melihatnya tersenyum dan tertawa saat SMS. Sang istri selalu mengatakan, SMS itu dari ibunya.

Sang istri juga sering bangun hingga larut malam setelah pulang dari bekerja. "Ketika saya menghubungi dia di kantor, rekan-rekannya selalu bilang dia sudah keluar satu jam yang lalu. Ketika saya bertanya apa yang sedang terjadi, dia tertawa dan mengatakan dia hanya melakukan sesuatu yang menyenangkan bersama rekan-rekan di kantor," kata si suami menceritakan.

Yang terakhir ketika dia pamit pergi keluar untuk 'membeli susu' pada tengah malam dan tak kembali sampai pukul 2 pagi.

Singkat cerita, beberapa bulan ke depan adalah ulang tahunnya istrinya. Sekarang si suami ingin membuktikan perselingkuhan istrinya, tepat pada hari ulang tahunnya.

"Coba Anda perhatikan permintaannya sebagai hadiah ulang tahunya. Dia bersikeras ingin agar saya keluar kota dengan teman-teman saya, karena dia tak ingin diganggu dan tak mau diingatkan bahwa dia sudah tua."

Dari situ si suami berpikir ada sesuatu yang aneh di sini. Terlebih setelah menemukan sebotol sampanye dan dua gelas tersembunyi di lemari yang terkunci.

Si suami pergi ke rumah temannya, berpura-pura seolah-olah ke luar kota. Sementara di sana, ia menghubungi ibu dan ayah mertuanya, saudara perempuan istrinya serta beberapa teman-temannya.

"Saya memberitahu mereka, bahwa saya ingin memberi istri saya kejutan besar dengan menyelinap diam-diam ke kamarnya, dengan pita pesta dan kue besar serta lilin. Kedengarannya menyenangkan, kan? Yah, memang sangat menyenangkan."

Mereka datang ke apartemen pada pukul 8:30 pagi. Sang ibu memegang kue. Setelah menyiapkan kunci, mereka menyelinap masuk dan berjingkat menyusuri lorong menuju kamar tidur. Masing-masing memegang perlengkapan pesta dan ibunya memegang kue sambil tersenyum lebar.

Begitu si suami membuka pintu kamar, mereka semua berteriak 'Surprise!'.

Tapi yang terkejut justru mereka semua. Melihat sang istri, dengan tubuh tanpa busana sedang berduaan dengan kekasihnya yang menatap mereka dengan wajah pucat.

Sang Ibu hanya bisa menjatuhkan kue yang dipegangnya, adik perempuannya menjerit histeris, ayahnya langsung mengamuk. Si suami berpura-pura seolah-olah tak menyangka, sementara teman-temannya mencoba untuk mendorong semua orang agar keluar.

"Istri saya, maaf, mantan istri saya hanya bisa menangis dan berteriak menyumpah serapahi saya, sementara selingkuhannya langsung memakai celananya dan lari terbirit-birit. Tak perlu dikatakan, itu adalah salah satu hadiah ulang tahun terbaik yang pernah saya berikan".***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/