Alami Sindrom Langka, Gadis Berusia 20 Tahun Ini Masih Seperti Anak Kecil

Alami Sindrom Langka, Gadis Berusia 20 Tahun Ini Masih Seperti Anak Kecil
Michelle. (liputan6.com)
Senin, 29 Januari 2018 19:17 WIB
JAKARTA - Michelle sudah berusia 20 tahun, namun tubuhnya masih mungil seperti anak kecil. Hal ini disebabkan 26 kelainan yang diderita Michelle sejak lahir,

Michelle menderita sindrom Hallermann-Streiff yaitu kelainan bawaan yang memengaruhi pertumbuhan rambut, gigi juga perkembangan tengkorak.

Sindrom ini pun termasuk sangat langka, karena sejak kelahirannya 20 tahun lalu hanya ada 250 kasus yang sama di seluruh dunia. Tak hanya itu, Michelle juga mengalami kelainan lain seperti dwarfisme yaitu tak bisa tumbuh dengan normal karena kekurangan hormon pertumbuhan, kardiomiopati, penyakit paru-paru kronis, microgastria, tulang rapuh dan alopecia.

Melansir Dailymail, sindrom ini memiliki 28 gejala yang berbeda-beda dan Michelle telah memiliki 26 dari 28 jenis gejala dari sindrome tersebut seperti kraniofasial (kelainan tulang kepala dan wajah), hidung yang kecil, dagu menciut, katarak dan kelainan pada dahi.

Dengan berbagai kekurangan yang dimiliki, Michelle pun membutuhkan perawatan medis secara rutin. Setiap harinya ia pun harus didamping seorang perawat untuk membantunya menjalankan berbagai aktivitas. Meski memiliki banyak kekurangan, Michelle tak menjadi beban bagi keluarganya karena keluarga Michelle sangat menyayanginya.

Mengaku Ingin Punya Pacar

Sebagai seorang wanita yang telah menginjak usia 20 tahun, Michelle pun ingin memiliki seorang kekasih seperti kakaknya. Ia juga telah memiliki kriteria khusus untuk pria yang ingin dikencaninya. Tenyata Michelle ingin memiliki kekasih seorang pria berambut panjang.

''Aku tak pernah punya pacar, aku ingin satu karena aku sudah 20 tahun dan Sarah punya pacar pertamanya di sekolah,'' katanya. ***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:Ragam
wwwwww