Kisah Cinta Artis Ardina Rasti dengan Arie Dwi Andika, Bermula dari Sering Bertemu di Musala

Kisah Cinta Artis Ardina Rasti dengan Arie Dwi Andika, Bermula dari Sering Bertemu di Musala
Pasangan pengantin baru Ardina Rasti dengan Arie Dwi Andika. (liputan6.com)
Minggu, 21 Januari 2018 13:47 WIB
JAKARTA - Bertemu jodoh di tempat yang baik. Itulah yang terjadi dengan Ardina Rasti. Cinta artis ini dengan suami yang baru menikahinyaq, Arie Dwi Andika, mulai bersemi dari sering bertemu di musala tempat syuting saat sama-sama menunaikan shalat.

Mereka hanya berpacaran selama enam bulan, hingga akhirnya memutuskan untuk menikah.

Meskipun sesama pelakon seni ia tak pernah satu sinetron dengan pria yang kini jadi suaminya.

''Sering satu lokasi tapi enggak pernah syuting bareng sampe akhirnya pas di judul FTV yang beda, satu lokasi tiap jam salat ketemu di musala itu sih yang berkesan buat aku,'' ujar Ardina Rasti ditemui usai akad nikah di The Lodge Hotel, Gunung Putri, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018).

Tiap Hari Jumpa di Musala

Hampir setiap hari, Ardina Rasti dan Arie Dwi Andika bertemu di musala. Dari situlah percikan cinta mulai tumbuh di hati keduanya. Sampai akhirnya mereka berbincang dan merasa cocok satu sama lain.

''Dari aku pribadi kok ketemu di musala terus. Itu lah yang bikin gimana ya,'' ujar Ardina Rasti.

Lantaran bertemu ditempat yang baik, Ardina Rasti sempat berpikir apakah benar Arie Dwi Andika adalah pasangan hidupnya. Menurut Ardina Rasti, ia tak tak pernah merasakan perasaan seperti ini sebelumnya.

''Apa ya, aku ngerasa, ini dia orangnya,'' ucap Ardina Rasti

Ardina Rasti resmi menjadi pasangan suami istri usai menjalani ijab kabul di The Lodge Hotel, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (20/1/2018). Arie Dwi Andika mengikat putri Erna Santoso dengan maskawin seperangkat alat salat dan emas seberat 14 gram.***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:Ragam
wwwwww