Syahrini Ungkap Sumber Kekayaannya, Ada Bisnis yang Dijalankan Sebelum Jadi Artis


Sabtu, 21 Oktober 2017 14:07 WIB
SYAHRINI merupakan salah satu artis yang menyita perhatian publik, di antaranya disebabkan gaya hidup mewah yang sering dipertontonkannya.

Dikutip dari tribunnews.com, nama Syahrini semakin dikenal publik saat ini duet dengan musisi Anang Hermansyah. Meski sebelumnya, Syahrini sudah menjadi penyanyi solo dan mengeluarkan album musik.

Bersama Anang Hermasyah, Syahrini menyanyikan lagu 'Jangan Memilih Aku' dan 'Cinta Terakhir'. Dua lagu tersebut berhasil diterima dengan baik oleh masyarakat.

Pasca pecah kongsi dengan suami Ashanty, nama Syahrini justru semakin bersinar. Ia lantas memutuskan untuk kembali bersolo karier.

Syahrini memiliki ciri khas yang melekat di benak publik. Mulai dari gaya manja hingga jargon-jargon unik, seperti cetar membahana, sesuatu dan masih banyak lainnya.

Gaya fashionnya pun tak henti-hentinya menghebohkan publik. Mulai dari pakaian, tas, sepatu dan jam tangan koleksinya ia beli dengan harga yang mahal.

Pelantun tembang 'Cinta Tapi Gengsi' itu juga kerap piknik ke luar negri. Koleksi kendaraan mewahnya pun juga tak sedikit.

Syahrini dikenal sebagai artis dengan gaya hidup mewah. Wajar jika publik mempertanyakan dari mana sumber penghasian Syahrini selain menjadi penyanyi.

Seperti diketahui, Syahrini memang memiliki beberapa bisnis. Bisnis-bisnis tersebut kerap ia promosikan melalu akun media sosial pribadinya. Sebut saja bisnis bulu mata.

Bisnis itu didirikan saat heboh adanya bulu mata anti badai yang ia pakai. Syahrini juga memiliki bisnis karaoke di beberapa wilayah di Indonesia.

Ada pula bisnis kuliner kue kekinian yang dia buka di Bogor dan Bandung. Bahkan, bulan Oktober 2017, Syahrini membuka cabang bisnis kue di Yogyakarta.

Syahrini juga memiliki bisnis Parfum yang sering ia promosikan memalui akun instagramnya. Tak hanya itu saja, ternyata Syahrini juga memiliki bisnis yang tak terduga lho guys.

Syahrini ternyata memulai bisnis jauh sebelum menjadi seorang penyanyi. Kala itu, ia diberi modal oleh ayahnya, untuk membangun sebuah kos-kosan.

Syahrini menjalankan bisnis town house atau kos-kosan tersebut sejak ia masih kuliah. Syahrini saat menikmati liburan di Turki.

Bisnis itu ia bangun di wilayah Bogor. Syahrini membangun kos-kosan didekat kampus atau universitas yang banyak mahasiswanya.

Kos-kosan yang dibangun Syahrini khusus untuk cewek dan ada pula yang khusus untuk cowok.

''Aku ini kecil-kecil ibu kos, tapi di Bogor. Kosnya khusus cewek dan khusus cowok, jadi insyaallah halal.'' kata Syahrini.

Hal ini, dibeberkan Syahrini melalui video vlog miliknya The Princess Syahrini yang diunggah di YouTube.

Syahrini menjawab pertanyaan dari fansnya yang disampaikan melalui media sosial. ''Kerja apa sih? Selain jadi artis kok penghasilannya banyak banget?'' ***

Editor:hasan b
Kategori:Ragam
wwwwww