Mau Tahu Jumlah Kekayaan Artis Syahrini? Ini Bocoran dari Situs Rich Celebs

Mau Tahu Jumlah Kekayaan Artis Syahrini? Ini Bocoran dari Situs Rich Celebs
Syahrini. (liputan6.com)
Rabu, 30 November 2016 07:44 WIB
JAKARTA - Gaya glamor artis Syahrini membuat banyak orang penasaran dengan jumlah kekayaannya. Ternyata, Syahrini sangat kaya.

Baru-baru ini, sebuah situs bernama Rich Celebs membocorkan total kekayaan yang kini dimiliki penyanyi 34 tahun itu. Jumlahnya sungguh mengejutkan, yakni diperkirakan sebanyak 20 juta dolar atau jika dirupiahkan menjadi sekitar Rp280 miliar.

Dengan angka sebesar itu, tidak sedikit masyarakat yang juga bertanya-tanya darimana saja sumber pemasukan yang diperoleh Syahrini. Sebuah fakta menyebutkan bahwa kekayaan yang dimiliki Syahrini bukan sekedar hasil kerja kerasnya menyanyi dari panggung ke panggung saja.

Rich Celebs mengungkap jumlah kekayaan milik Syahrini. Usut punya usut, sejak kecil, Syahrini memang sudah hidup berkecukupan. Apalagi keluarganya juga mendapat warisan beberapa bidang tanah turun temurun. Jadi bisa diperkirakan kekayaan Syahrini lebih dari Rp280 miliar.

Selain Syahrini, predikat selebritas terkaya juga diberikan kepada Agnez Mo. Kekayaan pelantun "Coke Bottle" tersebut ditaksir sebesar 30 juta dolar atau setara dengan Rp390 miliar.

"Kerja keras incess sayang bukan fatamorganahhh" puji seorang netizen bernama @dear____diana.

"Banyak duit, ga sombong omong kekayaan. Hebaat incess" ujar @yanti_camelia2001.

"Sesuatu bangeet kesayangankw my inces @princessyahrini ini baru penjualan lagu doang offair dan onair dah segini aoalg dr semua bisnisnya di gabuung oooh my GOD," kata @elka_putri74.

Belum jelas apa komentar Syahrini soal tulisan di situs itu.***

Editor:hasan basil
Sumber:lipuan6.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77