Loading...
Home >  Berita >  Limapuluh Kota
Limapuluh Kota
gosumbarcom_vrfyr_32442.jpg
PADANG -  Jenazah korban kecelakaan Lion Air JT-610, Tami Julian (25 tahun), tiba di Bandara Internasional Minangkabau, Kabupaten Padang Pariaman Sumatera Barat, Sabtu (17/11/2018) siang sekitar pukul 11.50 WIB.
gosumbarcom_5zjur_32294.jpg
LIMAPULUH KOTA - Melaju dengan kecepatan tinggi, satu unit kendaraan penumpang PO Sinamar rute Payakumbuh-Padang menabrak 2 orang anak laki-laki, di depan gerbang SMP 1 Guguak, Kecamatan Guguak, Kabupaten Limapuluh Kota, Senin (12/11/2018).
gosumbarcom_hcsxq_32164.jpg
PEKANBARU -  Aksi nekat pemuda berinisial E alias Diki (25) melarikan sepeda motor seorang warga di Pekanbaru akhirnya berujung penjara. E ditangkap aparat Kepolisian Sektor (Polsek) Tenayan Raya, Sabtu (10/11/2018) sekitar pukul 02.00 WIB dini hari di kampungnya di daerah Pangkalan, Kabupaten Lima Puluh Kota, Provinsi Sumatera Barat.
gosumbarcom_8rgxx_31138.jpg
SARILAMAK - Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Limapuluh Kota melakukan operasi besar-besaran sejak beberapa hari terakhir. Razia besar-besaran tersebut dalam rangka memberantas penyakit masyarakat serta dalam menegakkan peraturan daerah.
gosumbarcom_bexyj_30688.jpg
LIMAPULUH KOTA - Untuk kedua kalinya, tim gabungan melakukan pembersihan kawasan jalan layang Kelok Sambilan dari pedagang kaki lima yang menggelar dagangan di bahu jalan. Pembersihan yang dilakukan Selasa (2/10) pagi berjalan maksimal dan tanpa perlawanan.
gosumbarcom_qyrtm_30638.jpg
LIMAPULUH KOTA - kecelakaan maut terjadi di jalan lintas egara Sumbar-Riau, Sabtu malam (29/9). Truk Colt Diesel BA 8494 TU yang mengangkut sayur dari Sumbar ke Riau, terguling di Jorong Lubuakjantan, Nagari Manggilang, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapuluh Kota, hingga menimpa pengemudi sepeda motor yang sedang parkir di pinggir jalan dan dua pejalan kaki.
gosumbarcom_k2hfd_30430.jpg
LIMAPULUH KOTA  - Curah hujan yang tinggi mengguyur kawasan Kelok 9, Kecamatan Harau, Kabupaten Limapuluh Kota, Sumatera Barat, membuat jalan lama Kelok 9 terban. Akibatnya, jalan alternatif ini terpaksa ditutup sampai batas waktu yang belum ditentukan.
gosumbarcom_uqdkm_29635.jpg
PADANG - Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sumbar bergerak cepat setelah mendapat kabar adanya kebakaran yang melalap bangunan Madrasah Tsanawiyah Muhammadiyah (MTsM) Pangkalan Koto Baru, Limapuluh Kota, Sumbar, Sabtu (2/9/2018).
gosumbarcom_bxetm_27529.jpeg
PAYAKUMBUH - Kemacetan yang panjang antara Bukittinggi menuju Kelok 9 di Kabupaten 50 Kota, Selasa (19/6/2018), mengakibatkan pemudik harus menghabiskan waktu 8-9 jam untuk menempuh jarak sepanjang 55 kilometer itu.
gosumbarcom_hegqp_27348.jpg
PADANG - Pemerintah Provinsi Sumatera Barat terus berupaya meningkatkan fasilitas serta menjadikan fly over Kelok Sembilan sebagai icon wisata Sumbar.
gosumbarcom_9h44g_27253.jpg
PADANG - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Barat (Sumbar) bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Limapuluh Kota, telah berhasil melakukan penertiban dan membersihkan kawasan fly over Kelok Sembilan dari pemandangan lapak pedagang kaki lima (PKL).
gosumbarcom_lqn4q_27182.jpeg
TANJUNGPATI - Jembatan Layang Kelok 9 merupakan salah satu tempat yang sering dikunjungi wisatawan lokal maupun luar Sumatera Barat (Sumbar). Sejak jembatan tersebut resmi dibuka dan digunakan sebagai akses lalu lintas kendaraan, jembatan layang sepanjang 2,5 kilometer yang terletak di Jorong Aia Putiah, Kenagarian Sarilamak, Kecamatan Harau, Limapuluh Kota itu menyuguhkan keindahan alam yang mempesona.
gosumbarcom_2nvmd_24396.jpg
PADANG - Partai  berlambang burung garuda, Gerindra mengambil sikap tegas terhadap kadernya yang tidak menampilkan sosok yang jadi teladan di tengah masyarakat. Salah satunya soal beredarnya foto sejumlah anggota DPRD Limpuluhkota, Sumatera Barat yang berfoto di salah satu lokasi perjudian di Singapura dengan menunjukkan uang dolar.
gosumbarcom_dqhe4_24301.jpg
PADANG - Foto diduga adalah anggota DPRD Limapuluh Kota, Sumatera Barat jadi viral di media sosial, pasalnya mereka tampak asik waktu menikmati suasana di depan semacam kasino di Singapura.
gosumbarcom_bskvx_22429.jpg
LIMAPULUHKOTA - Masalah banjir yang menyebabkan putusnya jalur Sumbar - Riau, Sabtu dan Minggu (30 - 31/12/2017) sudah teratasi. Dan saat ini jalur padat di wilayah barat itu sudah normal kembali.
gosumbarcom_fprgp_22409.jpg
Limapuluh Kota - Peristiwa banjir dan longsor kembali terjadi di kawasan Jorong Sopang, Nagari Pangkalan, Kecamatan Pangkalan, Kabupaten Limapuluh Kota, yakni jalan penghubung antara Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) dan Provinsi Riau, Sabtu, 30 Desember 2017.
gosumbarcom_dbjmw_19985.jpg
PADANG - Upaya Pemerintah untuk membebaskan dan memulangkan dua mahasiswa asal Kabupaten Limapuluh Kota, yang ditahan kepolisian Mesir akhirnya terwujud. Muhammad Hadi dan Nurul Islam Elfis, telah mendarat di Bandara Internasional Minangkabau, Minggu (3/9/2017) sekitar pukul 13.10 Wib.
gosumbarcom_xk7qc_19661.jpg
LIMAPULUH KOTA - Terkatung - katung sejak tahun 1996, keluarga Abu Bakar Sidik (ABS) dan warga Jorong Ketinggian, Sari Lamak, Kecamatan Harau, Limapuluh Kota akhirnya mengadu ke Pejabat Bupati Limapuluh Kota, Ferizal Ridwan (Buya), saat usai upacara peringatan detik - detik Proklamasi 17 Agustus 2017.
gosumbarcom_henpu_19544.jpg
PADANG - Gubernur Sumatra Barat (Sumbar) Irwan Prayitno mendesak Kementerian Luar Negeri (Kemenlu) untuk membantu pembebasan dua mahasiswa Al Azhar Kairo asal provinsi itu yang ditahan otoritas keamanan setempat sejak 1 Agustus 2017 karena masuk ke wilayah terlarang. "Kita mendesak Kemenlu agar memfasilitasi duta besar Indonesia di Mesir untuk segera menyelesaikan masalah ini," kata Iwan, Kamis (10/8).
gosumbarcom_p2uwy_19518.jpg
PADANG - Dua mahasiswa Universitas Al Azhar, Kairo, Mesir, Jurusan Syariah tingkat III, warga asal Limapuluh Kota, Sumatra Barat, dikabarkan ditahan pihak keamanan Markaz Aga, Provinsi ad-Daqohliyyah, Mesir. Dua mahasiswa itu bernama Nurul Islami dan Muhammad Hadi. Mereka ditahan sejak 1 Agustus malam sehabis membeli minuman. Sampai kini, mereka masih ditahan.
gosumbarcom_3ggud_19520.jpg
SYDNEY - Manusia modern sudah hadir di Asia Tengggara kurang lebih sekitar 20 ribu tahun lebih awal dari perkiraan sebelumnya. Hal ini terbukti dari penelitian terbaru yang dipublikasikan di Nature Today, terhadap temuan gigi manusia awal yang berada di kepulauan Indonesia.
gosumbarcom_ujnqr_19486.jpg
Seorang Calon Haji Meninggal di Asrama Haji Padang
Minggu, 06 Agustus 2017 18:37 WIB
PADANG - Seorang calon haji perempuan embarkasi Padang, Sumatera Barat yang tergabung dalam kloter IX, Minas Kawi (62) meninggal dunia di Asrama Haji Tabing. Minas meninggal, Minggu (6/8) pukul 08.05 WIB karena mengalami hipertensi.
www www