Home > Berita > Dharmasraya
Dharmasraya
gosumbarcom_qvxg5_9923.jpg
DHARMASRAYA - Dua pelaku pencurian pemberataan ditangkap masa dan bersama anggota Polsek Pulau Punjung, Polres Dharmasraya di sebuah rawah Jorong Sungai Kilangan Nagari Sungai Dareh Kecamatan Pulau Punjung, Senin (3/10/2016). Kejadian ini membuat geger warga setempat, apalagi kejadiannya sekitar pukul 09.15 WIB pagi.
gosumbarcom_qmxvy_9899.jpg
DHARMASRAYA - Lagi, Anggota bagian unit intel Kodim 0310/Sawahlunto Sijunjung Dharmasraya (SSD) menangkap dua unit truk tronton yang diduga bermuatan Kayu olahan dan kayu balok di depan Koramil Koto Baru Kabupaten Dharmasraya, Sabtu dini hari 01 Oktober 2016 sekitar pukul 03:30 WIB.
gosumbarcom_dtmyn_9827.jpg
DHARMASRAYA -  Sepintas lalu siswa  SMA kelas 12 IPA SMA 1 Pulau Punjung ini kelihatan biasa-biasanya dengan penampilannya yang tinggi kurus kulit sedikit hitam  dan rambut tidak tersisir rapi. Tapi setelah penulis dekati dan mewawancarainya yang didampingi kepala sekolahnya Yunita S.Pd.MM. ternyata dia seorang generasi muda mempunyai potensi  yang luar biasa, sehingga Buk Yunita memberikan gelar sebagai 'Habibie kedua'.
gosumbarcom_snk6g_9771.jpg
DHARMASRAYA - Pelayanan e-ktp (KTP-Elektronik) urusan dan lain lainnya di Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Dharmasraya terganggu akibat padamnya aliran listrik  PLN serta genset di kantor tersebut tidak ada. Ini membuat warga dalam pengurusan e-ktp kecewa.
gosumbarcom_j6tps_9705.jpg
DHARMASRAYA - Atlit Muda yang berprestasi dari Kabupaten Dharmasraya dalam bidang olahraga Taekwondo selama ini telah mengharumkan Indonesia di tingkat internasional, kini mewakili kontingen Sumbar, di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat. Ia bertekad akan meraih hasil terbaik.
gosumbarcom_ccjw6_9670.jpg
DHARMASRAYA - Sungguh luar bisa warga Priuko Sitiung 1 Blok A Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat ini. Dengan kepudilan serta kerukunan warga membantu salah seorang warga yang kurang mampuh. Sudah puluhan tahun tinggal di daerah tersebut warga tersebut adalah mbah (nenek) Rakiyem berumur sekitar 70  tahun.Yang ditemani seorang anaknya semata wayang bernama mbak wiji (32 tahun) serta cucunya, dengan kondisi rumah yang selama ini sungguh memperihatinkan.
gosumbarcom_qjzyq_9593.jpg
DHARMASRAYA - Dua orang pekerja yang sedang mendirikan tenda perkawinan meninggal dunia diduga tersengat listrik tadi malam. Keduanya korban meninggal saat bekerja memasang tenda pelaminan pernikahan di pasar Blok B Sitiung 1 Blok B, Koto Agung Kecamatan Sitiung Kabupaten Dharmasraya, Rabu malam (21/09/2016) sekitar pukul 23:00 WIB. Kedua pekerja tersebut sempat di larikan ke Pukesmas dan RSU tetapi nyawa tidak bisa tertolong.
gosumbarcom_rqphz_9585.jpg
DHARMASRAYA - Warga Sp1 Jorong Lagan Jaya I Nagari. Sipangkur Kec. Tiumang Kab. Dharmasraya digegerkan dengan adanya seorang warga di temukan Gantung Diri. Pihak kepolisian yang dilaporkan kejadian ini, langsung ke lokasi kejadian dan melakukan penyelidikan.
gosumbarcom_drudx_9517.jpg
DHARMASRAYA - Ribuan anak taman taman kanak kanak dan paud se kabupaten Dharmasraya melakukan manasik haji di laksanakan di lapangan bola kaki Pulau Punjung, Senin (19/09/201).
Kodam I/Bukit Barisan Lakukan Gerakan Cetak Sawah
gosumbarcom_e5dxu_9516.jpg
DHARMASRAYA - Gerakan tanam padi serentak pada lahan sawah cetak baru se wilayah Kodam I Bukit Barisan, Senin 19 September 2016 dicanangkan di Kelompok Tani Jambu Air, Jorong Sawah Banda, Nagari Ampang Kuranji, Kecamatan Koto Baru, Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat.
gosumbarcom_shxnf_9499.jpg
DHARMASRAYA - Atlet Panjat Tebing Riziki Yusuf asal dari Kabupaten Dharmasraya yang memperkuat kontingen Sumatera Barat yang ikut Pertanding dalam Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX di Jawa Barat akan melakukan pertandingan panjat  tebing  di Cikole Lembang Bandung pada hari Rabu 21 Sepetember 2016 mendatang. Mohon doa dan restunya serta dukungan dari warga sumatera barat kusus daerah asal kabupten Dharmasraya serta perantau minang yang berada di jawa barat.
gosumbarcom_dxvuu_9451.jpg
DHARMASRAYA - Wabup Dharmasraya, H. Amrizal Dt. Rajo Medan turun ke lapangan untuk melihat secara pasti kondisi pelaksanaan pekerjaan jalan yang menelan dana Rp. 9,6 Miliar itu. Namun di lapangan ternyata apa yang ditemukan sama sekali tidak seperti yang diberitakan.
gosumbarcom_rfn9s_9454.jpg
Memalukan! Musyawarah Cabang PSSI Dharmasraya Ricuh
Minggu, 18 September 2016 08:50 WIB
DHARMASRAYA - Muscab PSSI Kabupaten Dharmasraya Ricuh. Kericuhan terjadi saat pemilihan ketua PSSI Kabupaten Dharmasraya Priode Jabatan 2016 Sampai 2020 digelar di Aula pertemuan lantai dua Kantor Pelayanan Satu Pintu di jalan lintas sumatera Sikabau Kec. Pulau Punjung, Dharmasraya, Sabtu (17/09/2016).
gosumbarcom_wwdpj_9446.jpg
DHARMASRAYA - Kabuapten Dharmasraya daerah perbatasaan semangkin maraknya pengedaran berbagai bentuk jenis Narkoba. Anggota Polres Dharmasraya saat melakukan Patroli mengamankan seorang Pemuda di duga membawa narkoba dalam bentuk daun ganja menggunakan Sepeda Motor Merk Satria F.U warna Putih les Perak No. Polisi. BA 6465 VB di jalan lintas sumatera km 200 jorong Ganting kenegarian Gunung medan,Kecamatan Sitiung,Kabupaten Dharmasraya.
gosumbarcom_ln7nv_9335.jpg
DHARMASRAYA - Wabup Dharmasraya, H. Amrizal Dt. Rajo Medan bersama ribuan warga Sungai Kambuik menggelar shalat idhul adha di halaman Kantor Bupati Dharmasraya, Senin (12/9/2016). Para staf ahli bupati, sejumlah kepala SKPD dan para kepala bagian tampak mendampingi orang kedua di Dharmasraya itu. 
gosumbarcom_cejfj_9318.jpg
DHARMASRAYA - Pertemuan masyarakat dengan Anggota DPR RI bersama Badan Pom Padang dalam acara  Pemberdayaan Masyarakat Melalui Komunikasi Informasi  Edukasi (KIE) obatan dan makanan berkerja sama dengan Badan Pom Padang  diadakan di lantai dua aula pertemuan mega  Gunung Medan, Sabtu (10/09/2016). 
gosumbarcom_b59n8_9209.jpg
DHARMASRAYA - Kasus tewasnya pekerja Penambangan emas tanpa izin (Peti) yang menjadi korban seorang warga gunung medan  Kabupaten Dharmasraya, terus dikembangkan Satuan Reserse Polres Dharmasraya. 
gosumbarcom_ypd4q_9202.jpg
DHARMASRAYA - Penambangan emas tanpa izin (Peti) kembali makan korban. Ini bukan peristiwa yang pertama dalam maraknya illegal Mining di Kabupaten Dharmasraya. Satu orang pekerja tambang emas illegal tewas tertimbun longsoran tanah galian lobang dalam aktivitas Penambang emas tanpa izin (Peti), di daerah di aliran Sungai Nyonyo, Nagari Tebing Tinggi, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya.Sumatera Barat.
gosumbarcom_d7kk7_9198.jpg
DHARMASRAYA - Pelaku pencurian dan Kekerasan (Curas) terhadap warga di Jorong Pulau Anjolai, Nagari Koto Nan IV Dibawuah, Kecamatan IX Koto,Kabupaten Dharmasraya,berapa waktu lalu akhirnya tertakap di kepuluan Batam Kepulauan Riau.
gosumbarcom_vwfbf_9059.jpg
BUKITTINGGI - LPMP (Lembaga Penjaminan Mutu Pendidikan) Sumbar gelar pelatihan pengawas dan petugas pemetaan mutu se-Sumatera Barat. Kegiatan ini diikuti oleh 138 peserta yang berasal dari Kota Bukittinggi, Kabupaten Agam, Solok, dan Dharmasraya.
gosumbarcom_tfyhj_9051.jpg
DHARMASRAYA - Seorang karyawan PT Haleyora Power Indonesia yang berkerja di PT PLN pada Rayon PLN Sitiung Kabupaten Dharmasraya, tewas akibat tersengat listrik saat memperbaiki jaringan PLN yang berada di komplek Perumahan SMK 1 Koto Padang Kecamatan Koto Baru,Kabupaten Dharmasraya.Sumatera barat pada hari Rabu (31/08/2106) sekitar jam 11:00 WIB.
gosumbarcom_wndn5_9026.jpg
DHARMASRAYA - Juru Bicara Fraksi Partai Golkar, Tarnadi. Wakil rakyat dari Dapil Dharmasraya III itu menilai perangkat daerah usulan bupati terlalu gemuk, namun belum mencerminkan sinkronisasi antara potensi daerah dan kebutuhan masyarakat. "Dharmasraya ini punya potensi perkebunan luar biasa besar. Setiap kita punya kebun. Akan tetapi dalam perangkat daerah, tidak mencerminkan adanya SKPD yang khusus mengelola perkebunan. Nah ini supaya dapat dijelaskan," katanya.
gosumbarcom_sbtgw_9004.jpg
DHARMASRAYA - Tahanan Polres Dharmasraya berhasil kabur. Sebelum kabur, diduga pelaku membobol loteng yang terbuat dari tripleks dalam sel mapolres Dharmasraya. Tahanan yang kabur merupakan seorang tersangka kasus pencurian kendaraan bermotor (Ranmor) berapa waktu lalu di tangkap Sat Reskim  Polres  Dharmasraya bernama  Alexander Kurniawan panggilan Alex (30), Warga Jorong Tarantang, Nagari Sialang Gaung, Kecamatan Koto Baru, berhasil melarikan diri Senin (29/8/2016) malam, sekitar pukul 18.30 WIB.
gosumbarcom_fdtd8_8991.jpg
DHARMASRAYA - Isu mutasi jabatan rupanya sudah menggelinding sampai ke kecamatan, bahkan sudah sampai ke sekolah-sekolah. Akibatnya, dalam sebulan terakhir ini kalangan aparatur sipil negara (ASN) sibuk membahas isu tersebut dengan berbagai dinamikanya. Tentu saja hal ini berdampak kurang baik bagi kinerja mereka. Itulah sebabnya, saat menjadi pembina apel gabungan di Kecamatan Pulau Punjung Senin 29 Agustus 2016, Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan menepis isu tersebut.
gosumbarcom_mqkyp_8965.jpg
DHARMASRAYA - Anggaran pendapatan dan belanja daerah (APBD) tahun 2016 diprediksi bakal mengalami kenaikan. Pasalnya, dalam PPAS yang ditetapkan bersama DPRD, Ahad 28 Agustus 2016 naik sebesar hampir Rp 40 miliar, dimana sebelum perubahan sebesar Rp 942 miliar lebih dan pada perubahan mendatang dinaikkan sebesar Rp 983 miliar lebih. Keputusan untuk menaikkan anggaran pada perubahan APBD 2016 dalam rangka mengakomodir kebutuhan daerah dan pendapatan daerah.
gosumbarcom_3ebbm_8878.jpg
Pengurus KONI Kabupaten Dharmasraya Dikukuhkan
Jum'at, 26 Agustus 2016 10:27 WIB
DHARMASRAYA - Dalam dua bulan terakhir tersibak sudah. Muhammad Dani Dt. Rajo Malano, mantan Walinagari Koto Gadang, Kecamatan Koto Besar akhirnya dikukuhkan menjadi Ketua KONI kabupaten berjuluk petro dolar oleh Plt. Ketua KONI Provinsi Sumatera Barat pada Kamis 25 Agustus 2016. Dengan pengukuhan itu diharapkan dapat mengakhiri teka-teki yang menyungkup induk organisasi keolahragaan itu.
gosumbarcom_btvaq_8833.jpg
DHARMASRAYA - Pembangunan jembatan Baturijal oleh Pemprov Sumbar membuat lega rakyat Dharmasraya. Jembatan sepanjang 50 meter lebih itu dibangun di atas Sungai Batanghari dalam wilayah Kecamatan Padang Laweh.
gosumbarcom_857w7_8815.jpg
DHARMASRAYA - Sekitar seratus orang petani yang tergabung dalam Kelompok Tani Aur Duri, Jorong Kampung Surau, Nagari Gunung Selasih, Kecamatan Pulau Punjung, berkumpul di hamparan sawah pada tengah hari Selasa 23 Agustus 2016. Di antara mereka nampak PPL Kampung Surau Yondrizal, S.Pt, Walinagari Gunung Selasih Datuak Rajo Adil, Camat Pulau Punjung Sutan Hendri dan sejumlah tokoh masyarakat. Rupanya mereka sedang ada kegiatan fild day Pengendalian Hama Terpadu (PHT) yang diinisiasi Petugas Pengamat Hama Juprizal.
gosumbarcom_lgp5l_8777.jpg
DHARMASRAYA - Kasus kekerasan rumah tangga (KDRT) terjadi yang unik, selama ini kekerasan rumah tangga terhadap perempuan yang di lakukan oleh suami. Tetapi lain hal yang terjadi terhadap satu keluarga di daerah Jorong Sungai Kambut, Nagari Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat.
gosumbarcom_tx3n4_8743.jpg
DHARMASRAYA - Wakil Bupati Dharmasray H. Amrizal Dt. Rajo Medan Raja Medan Rjm membuka secara resmi Kejurnas Grasstrack region 1 Sumatera seri VII, di sirkuit X-Dareh, Sabtu (20/08/2016). Even tahunan yang digagas oleh pengusaha ternama kabupaten Dharmasraya, H. Zulfikar Atut ini bekerjasama dengan IMI Sumbar diadakan selama dua hari, yakni tanggal 20 s/d 21 Agustus 2016.
gosumbarcom_xggwx_8643.jpg
DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan mengukuhkan sebanyak 72 anggota paskibraka yang akan ditugaskan dalam menggeret sang saka merah putih, dalam detik detik proklamasi yang akan berlangsung Rabu (17/8/2016). Dalam kesempatan itu, Bupati Dharmasraya berpesan kepada seluruh anggota paskibraka yang baru saja dikukuhkan untuk mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.
gosumbarcom_cfvwx_8617.jpg
DHARMASRAYA - Sebagai salah satu organisasi kemasyarakatan yang ada di Kabupaten Dharmasraya Pengurus Cabang 0317 FKPPI Kabupaten Dharmasraya merasa terpanggil untuk ikut berpartisipasi menyukseskan kegiatan event Internasional balab sepeda Tuor de Singkarak ( TDS ) etape 7 tahun 2016 di Dharmasraya.
gosumbarcom_ey2yd_8534.jpg
DHARMASRAYA - Seperti sudah diperkirakan, iven Tour de Singkarak (TdS) Etape VII Sijunjung-Dharmasraya bakal sukses besar. Paling tidak jika dilihat dari antusiasme warga kabupaten berjuluk Ranah Cati Nan Tigo ini, betapa sejak memasuki Pulau Punjung sampai mencapai finish di Sport Center seolah tidak putus dipadati penonton, Jumat (12/8/2016). 
gosumbarcom_nh46z_8538.jpg
DHARMASRAYA - Kejuaraan balap sepeda kelas dunia Tour de Singkarak (TdS) Etape VII yang finish di Kabupaten Dharmasraya, Jum'at (12/8), berlangsung sukses dan lancar. Etape ini dirajai oleh pebalap Australia bernama Saxon Irvine yang tergabung dalam Cisco Racing Team. Pebalap yang melesat cukup jauh meninggalkan lawan-lawannya saat mencapai garis finish itu berhasil mencatatkan waktu tercepat, yaitu 3 jam 5 menit 15 detik.
gosumbarcom_z7ndr_8499.jpg
DHARMASRAYA - Anggota DPR RI Betti Shadiq Pasadigoe,SE.AK.,MM. kaget melihat RSUD Sungai Dareh yang baru dalam kondisinya terbengkalai dan memprihatinkan sekali dan sudah menghabiskan dana miliyran rupiah dalam pembangunan Rumah Sakit Umum Daerah yang berlantai tiga ini.
gosumbarcom_sgsvb_8477.jpg
DHARMASRAYA - Sebanyak 632 personil gabungan dari Polri, TNI, Satpol PP dan Dinas Perhubungan dikerahkan untuk mengamankan kegiatan Tour de Singkarak di Kabupaten Dharmasraya. Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dalam apel gabungan pengamanan TdS meminta kepada seluruh aparat pengamanan yang telah ditugaskan untuk menjaga keamanan, serta kenyamanan bagi para pembalap dari berbagai mancanegara.
gosumbarcom_7e3mp_8472.jpg
DHARMASRAYA - Kontingan jambore nasional (Jamnas) Kwartir Daerah (Kwarda) 03 Sumatera Barat yang akan mengikuti Jamnas Gerakan Pramuka di Cibubur dilepas secara resmi oleh Gubernur Sumatera Barat diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Sumbar Priadi Syukur di halaman kantor bupati Dharmasraya, Selasa 9 Agustus 2016. Hadir dalam acara tersebut Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Ketua Kwarda 03 Sumbar Muslim Kasim.
DHARMASRAYA - Pemkab Dharmasraya memberikan dorongan agar Pengadilan Negeri Dharmasraya bisa segera beroperasi memberikan layanan penegakan hukum di wilayah Kabupaten Dharmasraya. Dorongan Pemkab pimpinan Duet Bupati Sutan Riska Tuanku Kerajaan dan Wabup H. Amrizal Dt. Rajo Medan itu berupa tawaran pemanfaatan Kantor Pol PP untuk dijadikan gedung PN Dharmasraya buat sementara menjelang pembangunan gedung baru di Pulau Punjung kelar.
DHARMASRAYA - Persiapan Jalan (rute)yang akan dilalui pembalap dalam kegiatan Tour de Singkarak di Kabupaten Dharmasraya diperkirakan menjalang hari H akan selesai dikerjakan. Demikian disampaikan Kepala PU Kabupaten Dharmasraya Ir.Junaedi Yunus di ruangan kerja, Senin (08/08/2016)"
gosumbarcom_rud2z_8424.jpg
DHARMASRAYA - Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat Husni Rizal berkunjung ke Kabupaten Dharmasraya, Minggu-Senin (7-8/8/16). Rombongan dijamu makan malam secara resmi oleh Bupati Dharmasraya Sutan Riska Tuanku Kerajàn di rumah dinas bupati, Jl. Lintas Sumatera KM 05 Pulau Punjung.
gosumbarcom_trxqb_8415.jpg
DHARMASRAYA - Marak narkoba jenis sabu sabu di kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat seorang pemuda warga sungai kabut kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya di amankan oleh anggota Satuan Res Narkoba Polres Dharmasraya pada sabtu malam (6/8/2016) sekitar pukul 22:30 WIB di rumah kontrakannya daerah Taratak Nagari Siguntur Kecamatan Sitiung.
gosumbarcom_emxeb_8395.jpg
DHARMASRAYA - Dalam memperingati HUT RI ke-71 dan kesadaran serta mencintai Kemerdekaan Indonesia anggota Koramil 03 Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya bersama muspika kecamatan membagikan bendara Merah Putih, kepada pengendara kendaraan di jalan Lintas Sumatera Simpang Empat Sungai Dareh, Jumat (05/08/2016).
gosumbarcom_6yvsb_8392.jpg
DHARMASRAYA - Sebanyak 28 orang pelajar SD di kenagarian Koto Ranah, Kecamatan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya Sumatera Barat dirawat di salah satu klinik yang berada di nagari Koto Ranah Sitiung 4 pada hari Jumat, 05 Agustus 2016 diduga akibat keracunana makanan.
gosumbarcom_bgsgb_8391.jpg
DHARMASRAYA - Pelaksanaan etape 7 Tour de Singkarak, Jumat 12 Agustus 2016 di Kabupaten Dharmasraya akan mendapat layanan pengamanan ekstra ketat. Sedikitnya sebanyak 654 personil gabungan Polri, TNI, Pol PP, Perhubungan, Pramuka, Pelajar, Senkom, RAPI, BPBD, FKPPI dan Kijang Club akan diturunkan untuk mengamankan rute yang akan dilalui iven internasional itu.
gosumbarcom_nuqus_8315.jpg
DHARMASRAYA - Jelang Tour de Singkarak di kabupaten Dharmasraya,Dinas Perhubungan Komunikasi Informatika dan Pariwisata Kabupaten Dharmasraya, sebagai instansi terkait dalam perhelatan Tour de Singkarak dikabupaten Dharmasraya menyatakan Kesiapan Dharmasraya100 %, senagai etape 7 yang dilaksanakan tanggal 12 mendatang.
gosumbarcom_7csep_8293.jpg
DHARMASRAYA - Satuan Reskim Polsek Pulau Punjung di pimpin oleh Kanit Reskim Polsek Pulau Punjung Ipda Syafrinaldi,SH.menciduk lima orang pemain judi jenis remi song di komplek, PT.Cahaya Tunggal Abadi ( PT.CTA) di km 5 Nagari Sungai Kambut Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya,Sumatera Barat.
gosumbarcom_v8nxy_8291.jpg
Kader PKK Dharmasraya Ikut Jambore ke Sawahlunto
Selasa, 02 Agustus 2016 08:46 WIB
DHARMASRAYA - Bupati Dharmasraya, Sutan Riska, melepas secara resmi kader PKK Kabupaten Dharmasraya yang menjadi kontingen Jambore PKK/P3MD/KB dan Gelar TTG Tingkat Provinsi Sumatera Barat Tahun 2016 yang akan dilaksanakan di Kota Sawahlunto tanggal 3 Agustus 2016 mendatang.
gosumbarcom_gpgym_8290.jpg
DHARMASRAYA - Peringatan Hari Ulang Tahun ke 71 Kemerdakaan Republik Indonesia tingkat Kabupaten Dharmasraya akan di meriahkan dengan Pawai Hari Kemerdekaan RI tahun 2016. Demikian disampaikan oleh Ketua Umum Panitia Peringatan HUT ke 71 KEMRI tahun 2016 tingkat Kabupaten Dharmasraya Drs. Irsyad, MM. ( Asisten Pemerintahan ) melalui Koordinator pelaksana Pawai Syahril Syahda, SH. di Kantor Bupati Dharmasraya di Pulau Punjung kemaren
gosumbarcom_cdzsm_8247.jpg
DHARMASRAYA - Pasca kerusuhan diduga soal tapal batas Sijunjung-Dharmasraya yang mengakibatkan sepuluh buah rumah dan bedeng milik warga Kampung Surau, Kecamatan Pulau Punjung Kabupaten Dharmasraya terbakar. Aksi ini dilakukan kemaren oleh warga Parit Rantang Kecamatan Kamang Baru, Kabupaten sijunjung Sabtu 30 Juli 2016.
wwwwww