Home  /  Berita  /  GoNews Group

Dengar Warga Butuh Darah, Bhabin Kamtibmas Nagari Sungai Duo Polsek Sitiung I Langsung Turun Tangan untuk Donor

Dengar Warga Butuh Darah, Bhabin Kamtibmas Nagari Sungai Duo Polsek Sitiung I Langsung Turun Tangan untuk Donor
Anggota Bhabin Kamtibmas Polsek Sitiung I Koto Agung Nagari Sungai Duo Bripka Alfajri membezuk ibu Sarinem yang dirawat di RSUD Sungai Dareh.
Minggu, 05 Januari 2020 10:25 WIB
Penulis: Eko Pangestu
DHARMASRAYA- Kepedulian kemanusian dibuktikan oleh anggota Bhabin Kamtibmas Nagari Sungai Duo Polsek Sitiung I Koto Agung, Bripka Alfajri. Bersama warga  binaan Bhabin Kamtibmas, ia mendonorkan darahnya untuk  seorang ibu bernama Sarinem  (52 tahun) warga Koto Agung, yang memerlukan darah golongan AB saat dirawat di RSUD Sungai Dareh. 
 

Anggota Bhabin Kamtibmas Polsek Sitiung I Koto Agung Nagari Sungai Duo Bripka Alfajri ditemui media ini di Pasar Koto Agung, Jumat (3/1/2020) mengatakan, berapa hari lalu ia mendapat informasi dari masyarakat bahwa salah seorang warga Koto Agung yang sedang dirawat di RSUD Sungai Dareh memerlukan darah golongan AB.

"Mendapat informasi tersebut, kami bersama berapa orang warga yang peduli dengan kemanusian, langsung pergi ke kantor PMI Dharmasraya untuk melakukan donor darah untuk membantu ibu Sarinem tersebut," katanya.

Berkat kerjasama dengan warga, lanjut Bripka Alfajri, akhirnnya terkumpul darah golongan AB untuk ibu Sarinem tersebut. "Alhamdulillah terkumpul darah sebanyak tiga kantong. Semoga ibu Sarinem bisa segera sehat dan melakukan kembali aktivitas," ucap Bripka Alfajri. (ep)

wwwwwwhttps://green.radenintan.ac.id/max/https://bkpsdm.tanahlautkab.go.id/galaxy/https://143.198.234.52/sonic77