Unik, Pertandingan Sepak Bola di Stadion Ini Selalu Diawali Lantunan Azan

Unik, Pertandingan Sepak Bola di Stadion Ini Selalu Diawali Lantunan Azan
(dream)
Minggu, 17 Januari 2016 20:25 WIB
JAKARTA - Anda akan menemukan pemandangan unik jika menyaksikan pertandingan sepak bola di Stadion Sultan Muhammad IV di Kota Bharu, Malaysia. Di sana, kita akan mendengar lantunan azan setiap kali pertandingan resmi akan dimulai.

Presiden Persatuan Sepak Bola Kelantan (Kafa), Annuar Musa, mengatakan, azan itu akan dikumandangkan secara langsung. Tak hanya azan, sebelum pertandingan juga akan dilantunkan lagu kebangsaan Malaysia, Negaraku.

Ini memang rencana baru. Lantunan azan dan lagu kebangsaan itu digagas setelah Kafa mendapat suntikan dana RM 16 juta atau sekitar Rp 50,5 miliar dari pengusaha kosmetik, Hazima Othman atau yang populer dipanggil Datuk Vida. Dana itu digelontorkan untuk dua musim kompetisi.

Tak hanya itu, stadion kandang tim berjuluk “The Red Warrior” ini juga berubah wajah. Stadion itu dicat dengan warna pink. Tak hanya itu, pengelola juga akan menambah fasilitas yang ramah untuk keluarga.

“Kami mencoba menambahkan muhibah, image yang ramah keluarga. Ini akan menambah nilai pengalaman penonton,” kata Annuar.

Selain berbagai fasilitas itu, pengelola juga akan mengubah sistim penjualan tiket menjadi online. Setiap pertandingan juga akan mengundang penonton khusus, seperti anak yatim dan anak-anak difabel. ***

Editor:sanbas
Sumber:dream.co.id
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/