Loading...
Home >  Artikel >  SerbaSerbi

Ketakutan Diteriaki ''Maling'' Saat Larikan Istri Orang, Ardi Tabrak Sejumlah Kendaraan dan Babak Belur Dihajar Massa

Ketakutan Diteriaki Maling Saat Larikan Istri Orang, Ardi Tabrak Sejumlah Kendaraan dan Babak Belur Dihajar Massa
Ilustrasi. (int)
Selasa, 26 November 2019 22:14 WIB
JAKARTA - Seorang pria bernama Ardi babak belur dihajar massa karena melarikan istri orang dan menabrak sejumlah kendaraan.

Dikutip dari poskotanews.com, peristiwa itu terjadi Selasa (26/11/2019), sekitar  pukul 11.30 WIB. Bermula ketika Ardi membawa kabur selingkuhannya, Mufidah, istri Uci, menggunakan mobil.

Melihat istrinya dibawa lelaki lain, Uci tentu saja marah dan mencoba mengejarnya sambil berteriak ''maling''. Mendengar teriakan ''maling'' tersebut, spontan warga pun langsung ikut mengejar mobil yang dikendarai Ardi, yang di dalamnya juga ada Mufidah.

Karena ketakutan, Ardi memacu mobilnya makin kencang dan akibatnya menabrak tiga mobil di sekitaran tikungan Komplek BBD, Jalan Montong, Jagakarsa, Jakarta. Seorang pengendara KR 2 (N MAX) juga ditabrak Ardi, sehingga harus dirawat di  RS Zahira karena mengalami luka serius di bagian kepala.

Kapolsek Jagakarsa Kompol Harsono menerangkan, pengemudi mobil Avanza bernama Ardi tersebut  dikeroyok massa lantaran diteriaki maling oleh Uci.

''Sebelum kecelakaan, pasangan selingkuh ini dari Depok. Si perempuan bawa anak naik motor, pulang ke rumah untuk menaruh anaknya,''  kata Kapolsek.

Usai menaruh anaknya,  Mufidah  bergegas ke mobil Ardi. Uci melihatnya dan meneriakinya ''malin''.

''Jadi, selingkuhan istrinya diteriaki maling dan sempat terjadi kejar-kejaran, hingga kecelakaan. Akhirnya terhenti karena menabrak, dan diamankan massa,'' tambah Kapolsek.

Pasangan selingkuh ini  kemudian diamankan ke Mapolsek Jagakarsa. Karena pada saat ditangkap kasusnya soal kecelakaan lalu lintas, maka dia dilimpahkan ke Unit Laka Lantas Polres Jaksel. ''Yang nanganin Lalu Lintas Polres,'' tutur Kompol Harsono.***

Editor : hasan b
Sumber : poskotanews.com
Kategori : SerbaSerbi

Loading...
www www