Bokong Gadis Ini Ditusuk Tamu Tak Diundang di Pesta Ulang Tahunnya

Bokong Gadis Ini Ditusuk Tamu Tak Diundang di Pesta Ulang Tahunnya
Ilustrasi pisau. (int)
Kamis, 05 September 2019 11:50 WIB
SINGAPURA - Danielle Joan Pereira mengalami kejadian yang sangat tak terduga pada pesta ulang tahunnya. Bokong gadis itu ditusuk pria menggunakan pisau.

Dikutip dari poskotanews.com yang melansir dari World of Buzz, Today Online menyebutkan, pria yang menusuk Danielle itu bernama Basnayake Keith Spencer. Dia datang ke pesta ulang tahun itu sebagai tamu tak diundang. Akibat kejahatannya, pria Sugapura itu kini mendekam di penjara.

Ternyata Spencer sangat dikenal Danielle, karena merupakan mantan pacarnya.

Danielle Joan Pereira memesan apartemen di Icon Village mulai 12 September hingga 14 September untuk perayaan ulang tahunnya.

Namun pria mantan pacar itu muncul tanpa pemberitahuan pada 13 September pukul 01.00. Berniat baik, gadis itu mengizinkan si mantan masuk.

Spencer kemudian menuju dapur untuk mengambil metamfetamin. Tapi bukan cuma itu, ia juga menambil pisau dapur.

Si mantan ini kemudian mendekati Danielle yang ada di ruang tunggu. Tanpa ba-bi-bu, pria itu menusuk bokong perempuan itu.

Kesakitan, Danielle mencoba bangkit sambil berteriak meminta semua tamu untuk pergi demi keselamatan mereka sendiri. Tapi belum lagi berdiri tegak, Danielle kemudian ambruk. Ia tak sadarkan diri.

Melihat itu, Spencer dengan tenang meletakkan pisau lalu duduk di sofa, kemudian bicara ke mantan pacarnya itu. Pria ini menyalahkan Danielle atas putusnya hubungan mereka yang tak disetujui orangtua Spencer.

Di hadapan Angkatan Pertahanan Sipil Singapura, Spencer mengakui perbuatahnya. ''Saya menikam teman saya,'' katanya. ''Dia berdarah di punggung bagian bawah.''***

Editor:hasan b
Sumber:poskotanews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/