Bocah 6 Tahun Tewas Diterjang Bola Golf yang Dipukul Ayahnya

Bocah 6 Tahun Tewas Diterjang Bola Golf yang Dipukul Ayahnya
Ilustrasi tongkat dan bola golf. (poskotanews)
Sabtu, 20 Juli 2019 13:00 WIB
UTAH - Hobi main golf menyebabkan seorang ayah Utah, Amerika Serikat, tak sengaja menjadi penyebab kematian putranya yang masih berusia. Bocah berusia 6 tahun itu tewas setelah bola golf yang dipukul ayahnya menerjang kepalanya.

Dikutip poskotanews.om, insiden naas  itu terjadi pada Senin (15/7/2019) di lapangan golf Sleepy Ridge Golf.  Dilansir Washington Post, korban Aria Hill, saat itu sedang  duduk di sebuah mobil golf sekira 15 sampai 20 meter dari jarak ayahnya berlatih.

Kepala belakang Hill terkena bola golf yang dipukul ayahnya. Mengetahui insiden itu, ayah dan paman Hill yang sedang bermain golf bersama langsung kaget.

Mereka berusaha menyelamatkan nyawa bocah tersebut dengan membawanya ke sebuah rumah sakit. Namun setelah dilakukan tindakan medis, Hill dinyatakan tewas.

Paman korban, David Smith menjelaskan kejadian ini tak disengaja dan tidak bisa dihindari.

''Dia  (Hill) duduk di tempat salah, pas di seberang ayahnya, itu yang terjadi,'' sebut Smith seperti dikutip dari Washington Post, Senin (19/7/2019).

''Kalian tidak akan pernah membayangkan apa yang terjadi, sampai ini benar-benar terjadi, anak ini adalah teman baik ayahnya bermain golf,'' ujarnya.***

Editor:hasan b
Sumber:poskotanews.com
Kategori:SerbaSerbi

wwwwww