Polisi Ungkap Identitas Wanita Bercadar yang Ditangkap di Kawasan Thamrin Rabu Malam

Polisi Ungkap Identitas Wanita Bercadar yang Ditangkap di Kawasan Thamrin Rabu Malam
Seorang wanita bercadar yang awalnya diduga membawa bom, di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu malam. (kumparan)
Kamis, 23 Mei 2019 19:13 WIB
JAKARTA - Polisi menangkap seorang wanita bercadar dan membawa ransel di kawasan Thamrin, Jakarta, pada Rabu (22/5) malam.

Dikutip dari kumparan.com, sebelum ditangkap, perempuan bercadar sempat membuat kaget petugas keamanan yang berjaga di kawasan Thamrin, Jakarta, Rabu malam. Perempuan itu datang dari arah pendemo, dan melangkah santai ke arah petugas.

Polisi kemudian menembakkan gas air mata ke arah perempuan berpakaian serba hitam itu. Akhirnya, perempuan itu menghentikan langkahnya dan berbalik berjalan pergi.

Petugas keamanan yang curiga kemudian mengejar perempuan itu dan menangkapnya.

Dari pemeriksaan yang dilakukan, diketahui perempuan itu bernama Dewi (32), warga Pesanggrahan, Jakarta Selatan.

''Ya (benar). Tapi (detailnya) ke Pak Argo,'' kata Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan saat dihubungi, Kamis (23/5).

Ketika ditangkap dan diperiksa, Dewi memberikan jawaban yang tak menyambung dengan pertanyaan. Petugas kemudian memeriksa tasnya dan menemukan satu buku tafsir, satu Al-Quran kecil, satu air minum mineral, dan satu botol obat. Tak ada benda yang mencurigakan.

''Sudah diperiksa, ya. Benda (apa saja) belum disampaikan penyidik, ada tas, masih didalami,'' ujar Karopenmas Brigjen Dedi Prasetyo yang dikonfirmasi terpisah. ***

Editor:hasan b
Sumber:kumparan.com
Kategori:SerbaSerbi

wwwwww