Pramugari Ini Dipecat Gara-gara Dilamar Pacar

Pramugari Ini Dipecat Gara-gara Dilamar Pacar
Pramugari dilamar pacarnya dalam penerbangan. (tribunnews.com)
Senin, 17 September 2018 13:26 WIB
BEIJING - Peristiwa romantis yang dialami seorang pramugari maskapai China Eastern Airlines dalam penerbangan, menyebabkannya harus kehilangan pekerjaan.

Dikutip dari sindonews.com, dalam suatu penerbangan, sang pramugari tiba-tiba dilamar seorang pria, yang merupakan pacarnya. Peristiwa romantis itu direkam penumpang dengan ponsel, dan videonya kemudian viral di media sosial.

Pada tanggal 10 September, media China Channel8 melaporkan bahwa pramugari yang tidak disebutkan namanya itu menerima surat pemecatan dari operator terkait insiden romantis yang terjadi pada bulan Mei.

Menurut laporan Asia One, sekitar 30 menit setelah tinggal landas, pacar wanita itu berlutut dan melontarkan pertanyaan berupa ajakan untuk menikah. Setelah wanita itu memberikan jawaban, keduanya berbagi pelukan dan para penumpang pesawat menyambut dengan tepuk tangan.

''Saya benar-benar tidak tahu pacar saya akan melamar saya dalam penerbangan ini, terima kasih telah menjadi saksi saya,'' kata si pramugari saat itu.

Sekarang, pekerjaannya dengan China Eastern Airlines telah berakhir. Apa yang dia lakukan memicu kekhawatiran maskapai bahwa dia mengabaikan keselamatan penumpang.

''Perilaku romantis pribadi menyebabkan gejolak di antara penumpang dan sangat tidak bertanggung jawab atas keselamatan penumpang,'' kata pihak maskapai seperti diberitakan Channel8.

Pemecatan itu memicu reaksi beragam dari para pengguna media sosial. Ada yang menganggap pemecatan itu sebagai keputusan tidak manusiawi. Namun, ada juga menyalahkan pramugari karena 'masalah pribadi' dipertontonkan selama jam kerja profesional.

Perwakilan dari China Eastern Airlines tidak menanggapi permintaan komentar yang diajukan Fox News terkait pemecatan pramugarinya.***

Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:Ragam
wwwwwwhttps://143.198.234.52/sonic77https://159.223.193.153/https://64.23.207.118/http://152.42.220.57/