Pria Ganteng Ini Jadi Menteri Termuda dalam Sejarah Malaysia

Pria Ganteng Ini Jadi Menteri Termuda dalam Sejarah Malaysia
Syed Saddiq Syed Abdul Rahman. (int)
Selasa, 03 Juli 2018 22:32 WIB
KUALA LUMPUR - Syed Saddiq Syed Abdul Rahman mendadak populer pada Senin (2/7/2017). Penyebabnya adalah pria ganteng berusia 25 tahun tersebut dilantik menjadi Menteri Pemuda dan Olahraga di Kabinet PM Mahathir Mohamad.

Dikutip dari liputan6.com yang melansir dari laman The Star, Selasa (3/7/2018), anak bungsu dari empat bersaudara tersebut lahir di Johor dan tergabung bersama Partai Pribumi Bersatu Malaysia yang merupakan bagian dari koalisi Pakatan Harapan.

Saddiq dianggap menjadi bagian penting dalam strategi Mahathir untuk membangun kaum muda Negeri Jiran.

Untuk memaksimalkan potensi Saddig dan kaum muda pada umumnya, Mahatir sengaja memberikan mandat pada dirinya untuk memimpin sebuah kementerian sekaligus menjadi menteri termuda sepanjang sejarah Malaysia.

Sejak digadang-gadang menjadi menteri, nama Saddiq seketika viral karena telah berhasil menarik perhatian warganet. Sebab, bukan karena prestasinya saja, paras Saddiq juga dinilai sangat tampan

Malaysia dikenal sebagai sebuah negara kaum muda dengan rata-rata usia penduduk 28 tahun.

Ada pengorbanan yang dilakukan oleh Saddiq untuk menduduki kursi ini. Ia bahkan harus menolak kesempatan beasiswa S3 di Oxford, Inggris demin bisa bertarung dalam perebutan kursi parlemen di Muar, negara bagian Johor.

Warganet Malaysia pun langsung menyerbu Instagram pria berhidung mancung ini. Tercatat, jumlah pengikutnya di Instagram kini telah mencapai 1 juta orang.***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww