Kapal Bermuatan 45 Pegawai Dishub Meledak di Pulau Panggang

Kapal Bermuatan 45 Pegawai Dishub Meledak di Pulau Panggang
Korban kapal meledak dievakuasi. (sindonews)
Minggu, 22 April 2018 14:59 WIB
JAKARTA - Sebuah kapal yang biasa digunakan mengangkut anak-anak sekolah, meledak di dermaga di Pulau Panggang Panggang, Kepulauan Seribu Utara, Minggu (22/4/2018) siang.

Dikutip dari sindonews.com, saat meledak, kapal milik Suku Dinas Perhubungan (Dishub) Kepulauan Seribu itu bermuatan 45 pegawai Unit Pelaksana Teknis (UPT) Perparkiran Dishub DKI Jakarta.

Wakil Bupati Kepulauan Seribu Ismer Harahap mengatakan, kapal itu hendak membawa penumpang dari Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, ke Marina Ancol, Jakarta Utara.

''Penumpangnya sekitar 45 orang dari UPT Perparkiran Dinas Perhubungan DKI Jakarta,'' ujarnya kepada wartawan.

Ia menjelaskan, saat kapal baru saja dinyalakan tiba-tiba terjadi ledakan pada mesin bagian belakang. Hal ini menyebabkan sembilan penumpang yang duduk di bagian belakang mengalami luka-luka.

Adapun kesembilan penumpang yang mengalami luka-luka, yakni Achdin, Dani, Bowo, M Didi, Pak Anton, Iim, Alan, Maryunas, dan Rapael (anak-anak).

''Sembilan korban luka-luka sudah dievakuasi ke RSUD Pulau Pramuka. Dievakuasi pakai kapal ambulance RSUD, Damkar, dan Prabu Bahari 1,'' pungkasnya.***

Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww