Kesal Dimarahi, Penjaga Warung di Bagan Sinembah Riau Tikam Majikan Tepat di Bagian Dada

Kesal Dimarahi, Penjaga Warung di Bagan Sinembah Riau Tikam Majikan Tepat di Bagian Dada
Jum'at, 30 Maret 2018 21:39 WIB
BAGANSIAPIAPI - Hanya karena dimarahi, Jonathan (21) menikam majikannya Herman (58) dengan sebilah pisau. Hunjaman benda tajam itu pun tepat mengenai dada korban, dan korban pun terpaksa dilarikan di Puskesmas terdekat oleh warga setempat yang meliat kejadian.

Kapolres Rokan Hilir, Riau AKBP Sigit Adiwuryanto kepada wartawan, Jumat (30/3/2018) mengatakan tersangka Jonathan kini ditahan sudah di Polsek Bagan Sinembah. ''Dari keterangan tersangka, dia sakit hati karena dimarahi korban. (Karena) tak senang, dia menikam korban dengan pisau di bagian dada,'' kata Sigit.

Peristiwa ini terjadi Kamis (29/3) yang membuat gempar warga setempat. Awalnya pagi itu Jonathan, yang bekerja menjaga toko, dimarahi Herman selaku majikannya. "Korban marah karena pelaku pagi itu datang terlambat. Jonathan sakit hati karena dimarah majikannya," kata Sigit.

Walau demikian, kata Sigit, pagi itu Jonathan tetap membuka toko tersebut dan menjaganya sampai sore. Setelah toko tutup, barulah Jonathan melampiaskan sakit hatinya. "Begitu toko sudah ditutup, pelaku mengambil pisau dan langsung menikam majikanya. Pelaku kabur setelah melampiaskan sakit hatinya," kata Sigit.

Saat itu korban pun meminta tolong warga sekitar. Warga lantas membawa Herman ke puskesmas untuk mendapatkan pertolongan. Herman pun menjalani perawatan. "Pelaku sempat kabur tapi bisa ditangkap warga lain. Pelaku lantas diserahkan ke polsek setempat," tutup Sigit. ***

Editor:Hermanto Ansam
Sumber:detik.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww