Bertengkar di Kampus, Mahasiswi Diajak Pacar ke Kamar Hotel Menyelesaikan Masalah, Malah Begini Jadinya

Bertengkar di Kampus, Mahasiswi Diajak Pacar ke Kamar Hotel Menyelesaikan Masalah, Malah Begini Jadinya
Ilustrasi. (lp6c)
Minggu, 11 Maret 2018 10:04 WIB
SURABAYA - Seorang mahasiswi di Surabaya, bertengkar dengan pacarnya terkait permasalahan kampus. Sang pacar kemudian mengajaknya ke kamar hotel untuk menyelesaikan masalah. Ternyata di kamar hotel, mahasiswi tersebut justru dianiaya dan diperkosa pacarnya.

Atas kejahatannya itu, sang pacar mahasiswi berinisial FM ditangkap polisi. ''Penyiksaan secara fisik tersebut terjadi, setelah kamar hotel yang ditempati, dikunci oleh tersangka. Tersangka yang sudah dikuasai nafsu bejat, langsung melayangkan tamparan berkali-kali pada tubuh korban,'' tutur Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Tinton Yudha Riambodo, Jumat (9/3/20/2018), seperti dikutip dari liputan6.com.

Dia mengatakan, korban yang sudah lemas tak berdaya, diseret ke kamar mandi. Di dalam kamar mandi, rambut korban dijambak dan kepalanya dibenamkan ke dalam wastafel yang sudah berisi air.

''Setelah melihat korban tak berdaya, tersangka melucuti pakaian korban. Tubuh korban yang sudah lemas, kemudian dihempaskan ke atas ranjang,'' katanya.

Dia menjelaskan, korban sempat meminta pacarnya agar tidak memperkosanya. Namun, tersangka tidak memedulikan hal tersebut dan tetap menyutubuhi korban secara paksa.

''Sekali memperkosa korban, tersangka ternyata masih tidak puas dan perbuatan itu diulanginya sekali lagi,'' ucap Yudha.

Dia menegaskan, setelah tersangka merasa puas, dia mengancam korban agar tidak menceritakan pemerkosaan tersebut ke orang lain.

''Setelah lepas dari penguasaan tersangka, korban melapor ke orangtuanya, kemudian dilanjutkan ke kami. Selanjutnya, kami melakukan penyelidikan hingga menangkap tersangka di halaman kampusnya,'' ujarnya.

Pelaku Mengaku

Kepada penyidik polisi, FM mengakui perbuatannya. Selama dua tahun berpacaran, ia mengaku baru kali ini memperkosa pacarnya di sebuah kamar hotel kawasan Pabean Cantikan Surabaya, pada 6 Januari 2018 lalu.

Tinton menjelaskan, pada saat menyetubuhi korban, pasangan ini memang sedang bertengkar terkait permasalahan di kampusnya. FM lantas mengajak korban untuk keluar bersama dengan berboncengan sepeda motor untuk menyelesaikan masalahnya.

Belakangan, FM membelokkan sepeda motornya ke sebuah hotel. Pemuda berusia 21 tahun itu berdalih biar bisa menyelesaikan masalah sambil ngobrol santai di dalam kamar hotel.

Namun di dalam kamar hotel, FM justru memaksa kekasihnya untuk bercinta.

''Korban sempat berontak tapi tak berdaya karena kalah tenaga. Menurut keterangan korban, di dalam kamar itu FM memperkosanya sebanyak dua kali,'' ujarnya.

Polisi menjerat FM dengan Pasal 285 Kitab Undang-undang Hukum Pidana tentang tindakan mengancam dan memaksa perempuan bukan istri untuk bersetubuh. ''Ancaman hukumannya 12 tahun penjara,'' ucap Tinton.***

Editor:hasan b
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww