Menantu Elvi Sukaesih yang Tengah Hamil 6 Bulan Ikut Ditangkap Polisi

Menantu Elvi Sukaesih yang Tengah Hamil 6 Bulan Ikut Ditangkap Polisi
Dhawiya (kiri). (tribunnews.com)
Jum'at, 16 Februari 2018 21:45 WIB
JAKARTA - Aparat Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Metro Jaya menangkap sejumlah anak dan menantu ratu dangdut Elvi Sukaesih, Jumat (16/2/2018), terkait kasus narkoba. Mereka ditangkap di kediamannya di Jalan Usaha, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur.

Dikutip dari tribunnews.com, mereka yang ditangkap adalah Dhawiya Zaida (32), Muhammad (33), pacar atau tunangan Dhawiya; Syehan (46), anak Elvy Sukaesih; Ali Zaenal Abidin (47), anak Elvy Sukaesih; dan Chauri Gita (30), istri Syehan.

Salah seorang diantara yang ditangkap sedang hamil enam bulan.

''Salah satunya yang kami tangkap CH (Chauri Gita) kondisinya sedang hamil enam bulan dan mempunyai bayi,'' kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Argo Yuwono ketika dikonfirmasi, Jumat (16/2/2018).

Sementara, kondisi Syehan, juga dalam kondisi sakit TBC stadium tiga. Seluruh anggota keluarga tersebut ditangkap saat berpesta sabu di rumahnya.

''Penangkapan pertama adalah oleh tersangka Muhamad, Jumat (16/2/2018) pukul 00.30 di halaman garasi rumah (Elvy Sukaesih), Jalan Usaha, Dewi Sartika, Cawang, Jakarta Timur,'' kata Argo.

Dengan barang bukti satu klip kecil berisi sabu 0,38 gram yang disimpan di dalam ban pinggang celana yang telah dimodifikasi. Lalu, penangkapan selanjutnya masih di rumah yang sama, di kamar Dhawiyah dengan barang bukti satu buah dompet berisi sabu 0,45 gram.

Lalu satu klip berisi 0,49 gram sabu yang sedang digunakan secara bersama di kamar Dhawiya. Kemudian dua buah alat hisap sabu, serta sembilan cangklong kaca.

Kemudian penangkapan selanjutnya di kamar Syehan dan Chaurita. Dengan barang bukti dua buah timbangan digital dan satu buah alat hisap sabu.

''Kami telah menahan seluruh yang bersangkutan beserta barang buktinya. Kami sudah bawa ke Polda Metro untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut,'' Argo.***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww