Kekasih Sering Pulang Subuh dari Rumahnya, Begini Penjelasan Tessa Kaunang

Kekasih Sering Pulang Subuh dari Rumahnya, Begini Penjelasan Tessa Kaunang
Tessa Kaunang. (dream)
Minggu, 28 Januari 2018 18:07 WIB
JAKARTA - Rumah yang didiami artis Tessa Kaunang digerebek mantan suaminya Sandy Tumiwa dan warga Sabtu (27/1) Subuh. Penggerebekan dilakukan karena Tessa diduga membawa menginap kekasihnya di rumahnya.

Namun Tessa Kaunang membantah tudingan mantan suaminya itu. Tessa juga menyesalkan tindakan Sandy yang menggerebek rumahnya di waktu subuh.  

Dikutip dari dream, menurut Tessa, selama ini kekasihnya yang berprofesi sebagai pilot memang sering mengantar jemput ke rumah. Kebiasaan itu dilakukannya jika kekasihnya tengah libur kerja. 

''Saya memang punya pacar, wajar kalau pacar saya itu datang ke rumah,'' kata Tessa Kaunang saat di Kawasan Persari, Jakarta Selatan, Sabtu, 27 Januari 2018.

Meski sering diantar jemput, Tessa membantah kecurigaan mantan suami yang menuding sang kekasih menginap di rumahnya. Apalagi dalam penggerebekan itu, Sandy dan ketua RT setempat tak menemukan bukti tudingan tersebut. 

''Yang dituduhkan Sandy dan pengacaranya itu ada laki-laki menginap di rumah itu. Padahal saat mereka datang itu semua tidak terbukti,'' katanya. 

Diceritakan Tessa, tudingan itu kemungkinan muncul karena kekasihnya kerap mengantarnya pulang sampai subuh. Setelah mengantar sampai rumah, sang kekasih langsung pulang di waktu subuh tersebut

Dalam beberapa hari ini, Tessa memang tengah sibuk dengan proses syuting yang membuatnya bekerja sampai dini hari. 

''Wajar kalau misalkan kita pulang subuh karena memang kerjaan kita. Saya itu sampai subuh. Makannya akhirnya pacar saya juga keluar dari rumah saya subuh. Bukan karena tinggal di situ dan habis dari rumah keluar subuh, bukan,'' tuturnya.***

Editor:hasan b
Sumber:dream.co.id
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww