Wanita Gangguan Jiwa Melahirkan di Pinggir Jalan, Bayinya Sangat Cantik, Ini Penampakannya

Wanita Gangguan Jiwa Melahirkan di Pinggir Jalan, Bayinya Sangat Cantik, Ini Penampakannya
Wanita penderita gangguan jiwa (kiri) dan bayi cantik yang dilahirkannya. (tribunnews.com)
Sabtu, 27 Januari 2018 11:51 WIB
MEDAN - Seorang wanita penderita gangguang jiwa melahirkan di pinggir jalan di depan ruko, di Jl Karya Wisata Medan Johor, Medan, Sumatera Utara, Kamis (25/1/2018).

Video peristiwa melahirkan wanita gangguan jiwa tersebut kemudian beredar luas di media sosial. Dalam video yang diunggah pengguna akun Instagram itu terlihat dua orang karyawan sebuah toko membantu proses persalinan dan membawanya ke klinik terdekat.

Akun itu juga menyertakan beberapa foto saat di klinik hingga wajah bayi mungil itu.

''Seorang Wanita yang mengalami gangguan kejiwaan telah melahirkan seorang anak perempuan di depan Ruko jalan Karya Wisata Medan. Seorang Karyawan French cake dan bread shop yg membantu di setiap proses nya dan membawa ibu serta bayi nya ke klinik. Ibu dan bayi dalam keadaan sehat sekarang.''

''Minceuk Salut sama kakak-kakak ini,,menolong tanpa memandang siapa pun.Salut sama semua yg baik hati ikut andil dalam kejadian ini...," tulis akun itu.

Postingan tersebut mendapat ribuan likes dari warganet. Ada yang menyebut wajah bayi yang dilahirkan perempuan itu sangat cantik.

Beberapa wanrganet juga mengungkapkan kekesalan terhadap orang yang tega menghamili wanita gangguan jiwa itu.@alyaaa_456: Dede nya cantik banget :'))).@yolarossalinakrn: Cantik bgt dde bayinya. Ya ampun. Smg shat slalu dan ibu d beri kesshatan yg berlimpah spya bs menjaga anknya kelak stlah sehat. Aamiin.. Dan si dde sehat slalu dan smg ad yg mmbntu ngerawat. Aamiin.

@quina_h: Subhanallah ank ny cantik.... sholeha ya nak.

@hafizsari: Ya alloh kok tega ya yng melakukannya sampai si ibu hamil,, alhamdulillah anaknya g pa2 untung ada mb2 yng baik nolongin.

@iea_knowles: Itu siapa yg hamilin yak qo tega bgt gtu.. dalam keadaan bgtu smpet2nya gt loh.. astaghfirullah.. tp Alhamdulillah anaknya lahir dgn selamat.. cakep lagi.. smga Allah selalu melindungi ibu dan anak ini.. aamiin.***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww