Pulang dari Pasar, Suami Terkejut Temukan Istri Tewas Tanpa Celana

Pulang dari Pasar, Suami Terkejut Temukan Istri Tewas Tanpa Celana
Suasana di rumah korban, Sabtu sore. (tribunnews.com)
Minggu, 22 Oktober 2017 07:09 WIB
BELITUNG - Syahroni, warga Jalan Perumnas RT 20/03 Desa Air Pelempang Jaya, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, sangat terkejut ketika menemukan istrinya, ER (40), sudah tak bernyawa dengan kondisi tanpa celana, Sabtu (21/10/2017) sore.

Bagian kepala korban dipenuhi darah. Saat ditemukan suaminya, korban telentang dan hanya menggunakan baju kaos putih berlengan biru.

Sabtu siang itu korban tinggal sendirian di rumah. Suaminya berdagang di pasar Tanjungpandan.

''Aneh memang dia (korban) hari ini, biasa nya ke pasar setiap hari. Tapi hari ini tidak ada, dan aku telpon jam 10 lewat tadi tidak di angkat, tau-tau sudah begini,'' kata Syahroni kepada posbelitung.com, Sabtu (21/10/2017).

Syahroni menemukan korban dalam keadaan tidak bernyawa, saat ia baru pulang dari pasar, menjual daging sapi di lapak tempat usahanya.

Melihat korban tergeletak tak bergerak, Syahroni langsung berlari ke depan rumah dan meminta bantuan kepada tetangga sekitar.

''Langsung aku lari keluar, minta tolong sama tetangga - tetangga sekitar. Aku juga tidak tau kenapa seperti ini, tidak tau apa salah istri aku,'' ujarnya.***

Editor:hasan b
Sumber:tribunnews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww