Kunjungi SDN 07 Pagi Cawang, Anies-Sandi Dilarang Masuk Kelas, Ini Penyebabnya

Kunjungi SDN 07 Pagi Cawang, Anies-Sandi Dilarang Masuk Kelas, Ini Penyebabnya
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno saat tengah berbincang dengan salah seorang guru di SDN 07 Pagi Cawang, Jakarta. (sindonews.com)
Rabu, 18 Oktober 2017 11:11 WIB
JAKARTA - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno mengunjungi SDN 07 Pagi Cawang, Rabu (18/10) pagi.

Sandi mengatakan, dari kunjungan tersebut diketahui kondisi sekolah tersebut sangat memperihatinkan. Sebab, beberapa kelas di sekolah dasar itu atapnya sudah tak layak pakai, bahkan saat hujan turun, air memasuki ruangan.

''Genteng-gentengnya, langit langitnya bocor dan pada jatoh tadi ada dua kelas dan kami disarankan tidak masuk, kemungkinan runtuh juga banyak sekali,'' kata Sandi di lokasi, Rabu (18/10/2017).

Sandi juga menyebut bahwa sudah banyak alat pendidikan yang hilang di sekolah itu.

''Penerangan yang dicuri malam-malam dan hilang jadi banyak kejadian alat pendidikan hilang,'' ujarnya.

Menurut Sandi, SDN 07 Pagi Cawang merupakan salah satu contoh gambaran pendidikan di Jakarta. Karenanya dia berjanji akan membenahi pendidikan di Jakarta, khususnya masalah infrastruktur.

''Ini jadi perhatian kita infrastrukturnya, sekolah paling tidak harus memenuhi standar dan memastikan proses mengajar itu bisa berlangsung dengan kondusif,'' tutup suami dari Nur Asia ini.***

Editor:hasan b
Sumber:sindonews.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww