Mobil Dirampok Saat Parkir di Pinggir Jalan, Pelaku Sempat Bawa Kabur Istri Korban yang Tengah Menyusui

Mobil Dirampok Saat Parkir di Pinggir Jalan, Pelaku Sempat Bawa Kabur Istri Korban yang Tengah Menyusui
Ilustrasi. (merdeka.com)
Selasa, 26 September 2017 13:07 WIB
BINJAI - Sebuah mobil yang sedang diparkir di pinggir Jalan Soekarno Hatta, Binjai Timur, Kota Binjai, Sumatera Utara, Senin (25/9), dibawa kabur perampok.

Pelaku tak hanya membawa kabur mobil rampokannya, namun juga smpat melarikan istri dan anak korban yang ada di dalam kendaraan tersebut.

"Pencurian dengan kekerasan ini terjadi di pinggir Jalan Soekarno Hatta, Binjai Timur, Senin (25/9) sekitar pukul 19.00 WIB," kata Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Rina Sari Ginting, Selasa (26/9).

Perampokan dialami Muhammad Irwan Syahputa (29) dan keluarganya. Saat kejadian, pria yang tinggal di Jalan Pelita Dusun I, Pasar VIII, Hinai, Langkat, Sumut, berhenti di depan ATM BNI di Jalan Soekarno-Hatta Binjai.

Dia kemudian turun dari mobil Toyota Avanza dengan nopol BK 1627 QC miliknya, lalu menuju mesin ATM. Sementara istri dan anaknya yang masih berusia setahun ditinggal di dalam mobil.

Saat Irwan di mesin ATM, datang seorang pria mengetuk-ketuk kaca mobil. Istrinya yang tengah fokus menyusui bayi diduga tidak menyadari yang datang adalah laki-laki lain. Dia membukakan kunci pintu, sehingga pelaku dengan mudah masuk.

''Kemudian pelaku masuk dan membawa lari mobil tersebut,'' sebut Rina.

Sepanjang perjalanan, pelaku terus mengancam istri korban. Perempuan bersama anaknya kemudian diturunkan di depan SPBU di dekat Binjai Supermall. Mereka kemudian ditolong warga sekitar.

''Korban sudah membuat laporan ke Polres Binjai, pelaku masih lidik,'' jelas Rina.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww