Tragis, Gadis 14 Tahun Diperkosa 40 Pria dalam Satu Malam di Desa yang Hanya Dihuni 100 Orang

Tragis, Gadis 14 Tahun Diperkosa 40 Pria dalam Satu Malam di Desa yang Hanya Dihuni 100 Orang
Pulau Koh Raed. (merdeka.com)
Minggu, 10 September 2017 13:43 WIB
BANGKOK - Nasib tragis dialami seorang di sebuah desa di Thailand. Gadis yang kini berumur 14 tahun tersebut diperkosa 40 pria dalam satu malam.

Polisi Thailand kini tengah menyelidiki kasus dugaan perkosaan massal tersebut.

Korban adalah warga desa di Pulau Koh Raed, Provinsi Phang Nga. Pemerkosaan itu terjadi antara Mei hingga Desember tahun lalu.

Korban mengatakan, ada 40 pria yang memperkosanya malam itu. Sementara desa tersebut hanya dihuni seratus jiwa penduduk.

Laman the Independent melaporkan, Jumat (8/9), gadis yang sekarang berusia 15 tahun itu melapor ke polisi pada Maret lalu. Dia mengatakan diperkosa oleh seorang pria di rumahnya ketika orangtuanya pergi bekerja malam hari.

Dia lalu mengatakan dirinya dipaksa pergi ke sebuah gubuk di dekat rumahnya lalu diseret, diperkosa dan dianiaya puluhan pria.

Polisi Boonthawee Torraksa mengatakan kepada stasiun televisi CNN, pihaknya kini sedang menyelidiki kasus ini.

Wakil Gubernur Phang Nga, Eggarat Leesen, mengatakan tidak semua pria penyerang gadis itu berasal dari Koh Raed dan karenanya kasus ini menjadi lebih sulit untuk diungkap.

Menurut harian lokal The Nation, orangtua gadis itu bekerja di malam hari sebagai penyadap karet. Tiap malam dia ditinggal sendirian di rumah.

Leesen menuturkan warga Desa Koh Raed kaget dengan kabar ini.

''Banyak warga desa tidak percaya hal ini bisa terjadi. Karena desa mereka kecil, biasanya kejadian apa pun mereka pasti tahu,'' kata Leesen.

Keluarga korban yang kini mendapat ancaman dari warga sekitar sekarang sudah pindah dari desa itu dan dalam perlindungan polisi.***

Editor:hasan b
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww