Gadis Cantik yang Janji Bugil Bila Tim Malaysia Menang Dikabarkan Dipecat Perusahaan, Ternyata . . . .

Gadis Cantik yang Janji Bugil Bila Tim Malaysia Menang Dikabarkan Dipecat Perusahaan, Ternyata . . . .
Nurul Adilla Abd Rahim alias Lala. (eberita.org)
Rabu, 30 Agustus 2017 09:42 WIB
KUALA LUMPUR - Nurul Adilla Abd Rahim alias Lala, gadis berusia 23 tahun, yang sempat menjadi sorotan warganet karena berjanji akan bugil (bertelanjang) dan menyebarkan fotonya di media sosial bila tim polo Malaysia menang melawan Brunei, dikabarkan dipecat dari perusahaan tempatnya bekerja.

Gadis berparas cantik yang bekerja di salah satu stasiun televisi itu diisukan dipecat gara-gara janji tak senonoh yang dituliskannya di media sosial tersebut.

Namun Lala membantah kabar tersebut. Menurutnya, kabar bohong itu sengaja disebarkan orang-orang yang ingin menghancurkan kariernya.

''Tak sangka ini yang jadi sebab isu bugil. Saya tidak digantung atau dibuang kerja. Alhamdulillah, saya masih diberi peluang untuk bekerja,'' kata Lala.

''Mereka (perusahaan) memahami kesilapan yang saya lakukan. Saya amat berterima kasih karena terus diberi peluang dan kepercayaan,'' ujarnya.

Insiden itu, kata Lala, menyadarkannya tentang arti persahabatan. ''Sekarang saya baru tahu siapa kawan, siapa lawan. Di saat saya dihimpit dengan dugaan, orang yang selama ini baik dengan saya tidak membantu, malah turut mengecam,'' ucapnya.

Anak sulung daripada tiga bersaudara ini tidak menyangka masih ada yang prihatin terhadap dirinya dan lebih bersyukur lagi karena tetap mendapat dukungan keluarga.

Lala mengungkapkan, banyak kawannya yang sudah lama tak berjumpa, menghubunginya untuk memberikan nasihat agar berhati-hati menggunakan media sosial.

''Ada kawan yang dah lama tak berjumpa pun hubungi saya dan beri kata-kata semangat. Mereka kenal diri saya yang sebenarnya,'' katanya.

Lala mengaku salah dan ingin kembali menjalani kehidupan seperti biasa, tanpa dihantui hujatan dari berbagai pihak.

''Saya akui kesilapan yang dibuat secara tidak sengaja. Semua orang pernah melakukan kesilapan dan diberi peluang kedua,'' ujarnya.

''Alhamdulillah, sekarang dah kembali reda. Cuma saya perlu meluruskan tentang kabar bahwa saya diberhentikan bekerja. Saya masih bekerja seperti biasa,'' sambungnya.

Pada pekan lalu, Lala menjadi sorotan warganet, setelah menulis di akun Twitternya, bahwa dirinya akan bertelanjang dan menyebarkan fotonya di media sosial bila tim polo Malaysia menang melawan Brunei dalam ajang SEA Games 2017.

''Aku rasa tim polo Malaysia menang, sebab memang jago. Malaysia menang, aku bugil!,” katanya di laman media sosial.

Ternyata, pada Selasa tim polo Malaysia berhasil menundukkan Brunei 12-4.

Lala telah membuat permohonan maaf terkait janji tak senonohnya itu dan menjelaskan bahwa dia hanya bergurau. ***

Editor:hasan b
Sumber:eberita.org
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww