Resmi Dirilis, Galaxy S7 Edge Black Pearl Dijual Rp 12 Jutaan

Resmi Dirilis, Galaxy S7 Edge Black Pearl Dijual Rp 12 Jutaan
Selasa, 13 Desember 2016 11:03 WIB
JAKARTA - Samsung resmi merilis sebuah Galaxy S7 Edge dengan varian warna Black Pearl atau hitam mengkilat mirip dengan iPhone 7 warna Jet Black. Kehadiran warna Black Pearl ini menjadikan lini Galaxy S7 kini punya tujuh varian warna.


Mengutip laman Gizmo China, Senin (12/12/2016), varian warna Black Pearl mempunyai ciri khas warna hitam mengkilat secara keseluruhan pada bodi hingga sisi lengkungnya. Dengan warna ini, smartphone flagship Samsung itu terlihat berkualitas dan mewah.

Dibandingkan dengan varian warna lain yang dimiliki Galaxy S7 Edge, Black Pearl kabarnya merupakan satu-satunya yang memiliki memori internal seluas 128GB.

Sekadar diketahui, Galaxy S7 Edge kini punya warna White Pearl, Black Onyx, Gold Platinum, Silver Titanium, Blue Coral, Pink Gold, dan terbaru Black Pearl. Menurut Gizmo China, varian warna ini mulai hadir tanggal 9 Desember 2016, sayangnya Samsung tak menyebutkan di pasar mana saja smartphone itu mulai dipasarkan.

Kabarnya, Galaxy S7 Edge warna Black Pearl ini bakal dijual di Korea Selatan dan Tiongkok yang dibanderol seharga US$ 911 atau setara Rp 12 jutaan. Padahal, Galaxy S7 Edge yang dirilis di gelaran Mobile World Congress Februari lalu ini di pasaran dijual Rp 10,5 jutaan.

Galaxy S7 Edge sendiri memiliki bentang layar 5,5 inci dengan model layar lengkung alias curved. Ponsel ini dipersenjatai dengan chipset Exynos 8890 dan sebagian lainnya menggunakan chipset Snapdragon 820. Untuk menyempurnakan performa, Samsung membenamkan RAM 4GB. Dengan spesifikasi tersebut, performa Galaxy S7 Edge lebih tangguh dibandingkan pendahulunya, Galaxy S6.

Dari segi fotografinya, ponsel yang berjalan di sistem operasi Android 6.0.1 Marshmallow ini punya kamera belakang 12MP dengan kemampuan 100 persen phase detection pixel. Oleh karena itu kameranya mampu menangkap fokus lebih cepat. Sementara kamera depannya memiliki resolusi 5MP.

Galaxy S7 Edge juga dibekali dengan kemampuan tahan terhadap air dan debu melalui sertifikat IP68 yang dimilikinya.(lpc)

Editor:wawan k
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww