Suami Lagi Antri Beli tiket, Istri Mendadak Melahirkan di Toilet Pelabuhan

Suami Lagi Antri Beli tiket, Istri Mendadak Melahirkan di Toilet Pelabuhan
ilustrasi
Rabu, 23 November 2016 10:33 WIB

JAKARTA - Sutriyani (21), warga Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat, melahirkan bayi di Pelabuhan Merak, Kota Cilegon, Selasa (22/11). Dia melahirkan saat suaminya sedang antre membeli tiket kapal fery yang akan membawanya menyeberang ke Pelabuhan Bakuheuni, Lampung.

Informasi yang dihimpun, Sutriyani bersama suaminya Bahrudin hendak menyeberang menuju Kalianda Lampung. Pada saat Bahrudin membeli tiket, Sutriyani merasa mulas, kemudian Sutriyani pergi toilet dekat masjid Pelabuhan Merak.

Sutriyani tidak kunjung keluar dari toilet. Suaminya langsung mendatangi istrinya ke toilet tersebut dan menanyakan keadaannya. Sungguh terkejut, ternyata Sutriyani telah melahirkan di toilet.

Petugas Pelabuhan Merak yang mengetahui kejadian tersebut langsung memberikan pertolongan dan membawa Sutriyani bersama bayinya ke Puskesmas Pulomerak untuk perawatan lebih lanjut.

"Tiba-tiba perut ibu Sutriyani mendadak sakit. Terus saat hendak ke toilet, ibu Sutriyani pun langsung melahirkan di ruang tunggu Pelabuhan Merak," ujar Radmiadi, Komandan SAR PT ASDP Indonesia Ferry Caban Utama Merak.

Diketahui Sutriyanti berniat kelampung untuk melahirkan di tempat mertuanya yang berada di Kalianda Lampung.(mdk)

Editor:wawan k
Sumber:merdeka.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww