Mau Setor ke Bank, Bawa Uang Ratusan Juta Pakai Kresek, Pegawai SPBU Dirampok

Mau Setor ke Bank, Bawa Uang Ratusan Juta Pakai Kresek, Pegawai SPBU Dirampok
ilustrasi
Rabu, 23 November 2016 09:30 WIB
CIKARANG - Nasib apes menimpa pegawai SPBU. Saat hendak menyetor uang SPBU, Emin (55) dirampok empat orang yang tidak dikenal di Jalan Raya Kampung Tenjolaut, Desa Sukakarya, Sukakarya, Senin (21/11/2016) sekitar pukul 11.30 WIB.

Kepala Subbagian Humas Polres Metro Bekasi AKP Kunto Bagus mengatakan, Emin merupakan karyawan SPBU Sukaindah yang mendapat tugas dari bendahara SPBU Tri Utami untuk menyetorkan uang melalui bank di Sukatani.

"Uang dibungkus kantong plastik warna hitam dan digantung di sangkutan sepeda motornya. Saat melintas TKP ada sepeda motor datang dari arah belakang langsung memepetnya," jelas Kunto.

Sepeda motor korban, kata Kunto, sampai menyerempet mobil yang terparkir di pinggir jalan.

"Korban terjatuh bersama kedua orang pelaku yang menggunakan motor Suzuki. Kedua pelaku kemudian kabur ke arah semula, dua pelaku lain kemudian datang berboncengan dengan menggunakan motor lain,” sambungnya.

Emin langsung dibacok menggunakan celurit hingga tangan kanannya terluka. Para pelaku langsung mengambil kantong plastik hitam yang berisi uang sejumlah Rp 107.322.550.

“Setelah berhasil merampas uang itu, pelaku kabur ke arah Cabangbungin. Korban pun langsung melapor ke Polsek Sukatani,” jelasnya.

Hingga saat ini, keempat pelaku masih dalam pencarian.(jpnn)

Editor:wawan k
Sumber:jpnn.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww