Tak Rela Mantan Istrinya Menikah Lagi, Pri Ini Nekat Gantung Diri

Tak Rela Mantan Istrinya Menikah Lagi, Pri Ini Nekat Gantung Diri
ilustrasi
Selasa, 22 November 2016 12:34 WIB
MEDAN - MZ (36), warga Jalan Marah Rusli, Kecamatan Kisaran Kota, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, ditemukan tewas dengan kondisi leher terjerat tali dan tergantung di batang pohon cokelat di halaman belakang rumahnya.

Informasi yang dihimpun, Selasa (22/11/2016), pria pengangguran itu diduga sengaja bunuh diri lantaran stres, tak terima kenyataan bahwa mantan istrinya bernama Fitri (32), yang tinggal di Kota Tanjung Balai bersama empat anak mereka, kini telah menikah lagi dengan pria lain.

"Kami menduga dia stres dan nekat bunuh diri karena memikirkan beban keluarganya. Dia sudah bercerai dengan istrinya. Kami juga tidak menyangka dia senekat ini. Tidak ada tanda-tanda selama ini. Dia memang orangnya pendiam. Baru sebulan dia tinggal di sini bersama saya. Sebelumnya dia tinggal di Tanjung Balai," ujar Hamidah (40) kakak MZ.

Hamidah mengaku, sebelum akhirnya ditemukan‎ gantung diri, MZ memang sempat terlihat berada di halaman belakang rumah. Ia bahkan sempat diikuti oleh keponakkannya, yang tak lain anak dari Hamidah.

"Tapi dia melarang anak saya ikut. Anak saya dimarahi, diusirnya supaya enggak ke belakang rumah," ucapnya.
Hamidah mengaku ikhlas dengan kematian adiknya. Jenazah MZ pun kini sudah disemayamkan di rumah duka, setelah sebelumnya sempat divisum di RSUD Kisaran. "Kami ikhlas,"tukas Hamidah.

Terpisah, Kapolsek Kisaran Kota, Iptu T Samosir ketika dikonfirmasi, membenarkan adanya peristiwa bunuh diri itu.

"Iya benar, korban tadi sudah kita visum dan sekarang sudah dikembalikan ke keluarganya. Sejauh ini tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban," tukas Iptu Samosir.(okz)

Editor:wawan k
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww