Bikin Sakit Hati... 5 Pria Tipe Ini Lebih Baik Tinggalkan Saja!

Bikin Sakit Hati... 5 Pria Tipe Ini Lebih Baik Tinggalkan Saja!
ilustrasi
Sabtu, 12 November 2016 23:13 WIB
WANITA mana yang tidak ingin dijadikan prioritas dalam hidup pria yang dicintainya. Tentunya ini adalah impian semua wanita. Namun pada kenyataannya, pria sering menjadikan wanita sebagai pilihan dan bukan prioritasnya.

Dengan berbagai alasan, hal ini terjadi tanpa disadari wanita. Tetapi, perlu tahu jika Anda hanya dijadikan pilihan dan bukan prioritas. Seperti apa tandanya?
Simak ulasan dari Boldsky, Sabtu (12/11/2016) berikut ini:

1.Menyembunyikan sesuatu

Kekasih Anda tidak pernah mau menceritakan rahasianya pada Anda. Tetapi dia tidak sungkan menceritakannya pada orang lain dibanding Anda.

2. Bersikap sok manis

Ketika Anda akan meninggalkannya, dia akan bersikap sok manis dan menahan Anda. Tetapi setelah Anda mau bertahan, dia tidak melakukan hal apa pun untuk Anda.


3. Sibuk dengan hidupnya sendiri

Dia tidak mau membalas pesan Anda dengan cepat dan malas mengangkat telefon sampai Anda kehilangan kesabaran. Dia terlalu sibuk dengan kehidupannya sendiri dan menghubungi hanya jika dia menginginkan sesuatu dari Anda.

4. Memanfaatkan

Anda merasa dimanfaatkan oleh kekasih, ini bisa terjadi jika dia tidak menghargaimu sebagai kekasih. Dia tidak menunjukkan rasa tertarik pada Anda tetapi dia juga tidak ingin kehilangan. Ini bisa menjadi pertanda bahwa Anda bukan prioritasnya.

5. Banyak alasan soal masa depan

Ketika Anda membahas masa depan, dia akan mengeluarkan banyak alasan. Hal ini seharusnya tidak terjadi jika dia memang mencintai. Karena, jika dia benar-benar mencintai, dia akan melakukan berbagai hal untuk mewujudkan impian tersebut, bukan malah memberikan banyak alasan.(okz)

Editor:wawan k
Sumber:okezone.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww