Ruhut Sitompul Serahkan Surat Pengunduran Dirinya sebagai Anggota DPR, Ada Apa...?

Ruhut Sitompul Serahkan Surat Pengunduran Dirinya sebagai Anggota DPR, Ada Apa...?
Ruhut Sitompul
Kamis, 10 November 2016 22:45 WIB
JAKARTA - Ruhut Sitompul mengaku sudah mengirimkan surat pengunduran diri sebagai anggota DPR. Surat itu sudah dia serahkan ke sejumlah pihak, di antaranya Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Ketua DPR Ade Komarudin, Ketua MPR Zulkifli Hasan, serta Presiden Joko Widodo.

"Ya, tanggal 10 (November). Sudah, sudah dibikin suratnya (surat pengunduran dirinya). Sampaikan dong kepada semua yang berkaitan dengan aku. Kepada ketum partai, ketua fraksi, ketua DPR, ketua MPR, ketua fraksi MPR, sudah itu kepada presiden," ujar Ruhut di Jakarta, Kamis (10/11/2016).

Namun begitu, Ruhut mengaku tak menyerahkan sendiri surat itu, tapi melalui perwakilannya. Sebab saat ini Ruhut masih mendampingi calon gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok berkampanye.

"Kan masih reses. Aku lagi blusukan ini, Bos," ujar dia.

Ruhut yang kini telah menjadi juru bicara tim pemenangan Ahok-Djarot mengaku belum mengetahui bagaimana respons atau tanggapan dari Ketua Umum Partai Demokrat Susilo Bambang Yudhoyono.

"Ya aku enggak tahu, kan aku sudah bilang aku mundur. Enggak tahu prosesnya kalau dia enggak setuju. Memang kalau menurut MD3 harus ada surat dari dia. Ya sabar, kita tunggu aja," tegas Ruhut.(lpc)

Editor:wawan k
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww