Waduh, Artis Raline Shah Unggah Foto 3 Wanita Desa Mandi Tanpa Busana

Waduh, Artis Raline Shah Unggah Foto 3 Wanita Desa Mandi Tanpa Busana
foto lukisan vulgar yang diunggah Raline Shah. (lp6c)
Minggu, 16 Oktober 2016 10:05 WIB
YOGYAKARTA - Raline Shah mendapat undangan ke Yogyakarta untuk menghadiri sebuah pertunjukan yang digelar salah satu produk kosmetik, akhir pekan ini. Raline menjadi brand ambassador produk tersebut.

Namun, ada satu hal menarik sebelum ia tampil di atas pentas. Sebuah unggahan foto Raline Shah di akun Instagram @ralineshah, memperlihatkan karya seni rupa yang menarik di atas keramik. Foto berisi lukisan suasana pedesaan tersebut ditandai oleh Raline saat ia berada di Ambarukmo Hotel.

"Back to where the heart is.. Yogyakarta #ceramic #javanese #wallart #indonesia," ketik Raline Shah sebagai keterangan fotonya, Jumat (14/10/2016). Dalam lukisan keramik tersebut, terdapat gambar beberapa wanita yang sedang melakukan kegiatan sehari-hari, termasuk menumbuk makanan dan mandi.

Di situ, ada tiga sosok wanita yang digambarkan sedang telanjang saat mandi. Salah satu wanita dalam lukisannya memperlihatkan tubuh polosnya. Beberapa netizen yang agak terganggu dengan gambar tersebut, mengungkapkannya di komentar foto, namun tak disampaikan terlalu serius.

"Terlalu vulgar gambar nya mbak @ralineshah hehe," ujar salah satu netizen yang merupakan pemilik akun @irfansunshine. Pengguna akun @bukanfedinuril juga turut bertanya, "Kok ad yg telanjang y." Atau peringatan kecil dari @reginaayu22, "Waah harusnya ada yg disensor tuh ka @ralineshah terlalu jelas dan vulgar."

Di luar foto lukisan keramik yang diunggahnya, banyak netizen di Yogyakarta yang terkejut dengan kehadiran Raline Shah. Bahkan, beberapa mengaku sangat ingin bertemu dengannya. "Semoga kita bertemu di suatu tempat di jogja...pengen banget liat kak raline langsung," kata @ayanaadam.***

Editor:sanbas
Sumber:liputan6.com
Kategori:SerbaSerbi
wwwwww